Cara Menghapus File/Folder yg Susah Untuk dihapus Tanpa Aplikasi

Pagi semua sob! Punya masalah dengan komputer PC atau Laptop? Pastinya. Ya, kali ini kita bahas Cara Menghapus File/Folder yg Susah Untuk dihapus Tanpa menggunakan Aplikasi. Sering kan menemui persoalan seperti ini dimana ada sebuah folder yang walau ingin di delete tidak bisa sama sekali, entah karena ada perlindungan, file rusak atau terkena virus, banyak yang bisa jadi penyebabnya. Alangkah baiknya jika timbul persoalan seperti ini kita tidak langsung memutuskan untuk mencari aplikasi atau software untuk di download karena efeknya akan memperlambat kecepatan PC kita, belum lagi kalau yang diinstall ternyata salah dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan apa yang akan kita tuntaskan.

Ada juga artikel lalu bisa kamu baca : Cara Memperoleh Uang Halal di Internet

Untuk bisa menghapus folder atau file yang susah dihapus kita sudah menyiapkan beberapa tips langkahnya untuk langsung dipraktekkan di komputer masing-masing.

  1. Cukup klik kanan pada folder/file yang akan didelete, lalu jika mucul popup tinggal pilih menu 'Properties'
  2. Secara otomatis pc anda akan membuka halaman baru kecil, nah pada menunya tinggal klik 'Security' lalu 'User' dan selanjutnya klik 'Edit' persis di bagian bawahnya.
  3. Berikutnya akan tampil lagi halaman baru. Pada kelompok Group of User Names pilihlah 'Users'
  4. Terjadinya persoalan soal folder yang terkunci umumnya karena ada bagian yang belum di centang. Untuk itu tinggal lakukan centang pada semua yang ada di 'Permission of Users' lalu klik Ok dan akhiri lagi dengan klik Ok untuk kedua kalinhya.
  5. Tuntas sudah langkah simple agat fole anda bisa dibuka.
    hapus folder yang susah didelete

Jika semua tips tutorial Cara Menghapus File atau Folder yg Susah Untuk dihapus Tanpa Aplikasi di atas sudah dijalankan, selanjutnya tinggal kembali ke halaman Explorer, tepatnya di path tempat anda menempatkan file yang sebelumnya tidak sulit di delete tersebut dan mulailah mencoba untuk menghapusnya lagi, jika tak ada kesalahan pada prosedur di atas InsyaAllah bisa. Lanjutkan : Resep Martabak Manis dan Makanan Pencerdas Otak
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top