Social Media Selain Facebook dan Twitter (Jejaring Sosial yang Membayar)

Lagi mencari jejaring sosial atau Social Media Selain Facebook dan Twitter? Sekarang kami mau share yang bukan hanya lain, tapi kalau bisa terdaftar menjadi anggota atau buat akun di dalamnya maka kamu akan diberi peluang memperoleh penghasilan yang cukup lumayan karena sistemnya dihitung seperti saham. Perlu juga mungkin anda ketahui sejarah Facebook bahwa awal kemunculannya, jejaring social ini melakukan sebuah inovasi marketing yang cukup tangguh dimana setiap orang yang mau mengajak orang lain bergabung membuat account lewat FB maka akan diberi insentif berupa saham di perusahaanya, dan sayangnya kesempatan itu hanya terbuka di awalnya saja dan setelah berlalu system tersebut pun dihapus. Nah, demikianlah yang akan kita sampaikan kali ini, salah satu social media dari Google yang terbaru yang juga memulai dengan cara itu.

Jadi konsepnya sebenarnya simple saja, karena baru muncul, makanya jejaring social google ini memberi tawaran besar kepada siapa saja yang mau membantu mempromosikan bisnisnya dengan bayaran yang lumayan tinggi menurut saya, yakni 2 dollar per pendaftaran atau 20ribu rupiah. Tapi seperti facebook, ia membatasi di awal berdirinya saja, setelah berkembang maka akan ditutup, dan yang sudah lebih dulu bergabung yang akan terus mendapat aliran dollar ke akunnya yang dihitung berdasarkan berapa banyak rekrutmentnya. Ini bukan mlm dan sudah dibuktikan oleh FB sendiri.

Sebelumnya : Cara memperoleh uang dari Internet pasti halal

Social Media selain Facebook dan Twitter yang Membayar

Kunjungi webnya - Silahkan berkunjung ke situs resminya " Jejaring Google

Daftar - Lakukan pendaftaran dengan mengisi data yang sesuai KTP anda dan juga disertai dengan email yang masih aktif.

Aktifkan system sahamnya

Kalau sudah berhasil sign up dan sudah konfirmasi lewat email yang dikirim, selanjutnya lakukan saja :“Aktifkan Peluang Saham” Jika telah melakukan langkah ini maka itu berarti kamu sudah bisa mencari teman yang bisa diajak. Selanjutnya secar aotomatis kamu akan masuk ke halaman yang memperlihatkan link berbaginya. Bisa langsung dishare atau dicopy untuk disimpan dan nanti bisa disebar di berbagai jejaring sosilamu termasuk facebook dan twitter. Atau bisa juga buat blog khusus seperti ini dan sertakan link keangotaanmu. Setiap berhasil ada yang bergabung maka akan disampaikan lewat email.

Menyebar Link Undangan
social media selain facebook dan twitter

Sebenarnya di atas sudah dijelaskan tinggal praktek. Tapi di sini saya mau kasi saran kalau mau yang lebih baik lagi gunakan iklan atau pasang di berbagai iklan gratis karena akan lebih mudah dapat member baru. Atau yang lebih dahsyat lagi lewat email dan forum online karena umumnya lebih mudah masuk halaman pertama google, seperti Ads-Id, Kompas dan lainnya.

Cara mengetahui berapa total investasi saham yang kamu kumpulkan.

Gampang saja, tinggal kamu beralih ke munu Kantor atau Office yang ada di bagian atas, dan disana sudah bisa terlihat berapa totalnya. Tapi sebenarnya bisa dihitung dari berapa kali kamu mendapat email pemberitahuan.

Jadi monggo langsung daftar dan undang sebanyak mungkin temanmu yang mau diajak memperoleh penghasilan dari Social Media Selain Facebook dan Twitter ini
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top