Pengiklan di Akun Twitter #Curhatan_Hatie Kini Membludak

Siapa yang tak kenal akun twitter yang lagi naik daun, itulah dia #Curhatan_Hatie yang kini pengiklannya membludak. Followernya yang mencapai 50ribu membuat banyak perusahaan pebisnis dan juaga politikus berlomba-lomba meminta bantuan twit darinya. Bukan hanya soal cinta yang ia twit tapi hal-hal yang menyangkut perasaan galaunya pun ia tuangkan semua dalam kata-kata singkat dalam accountnya yang kemudian ditanggapi ribuan penggemarnya, tentu anda tak mau ketinggalan kan kesempatan meraih banyak simpati dari bisnis dan upaya membangun konstituent yang tertarget?

Beriklan dengan jalan menggunakan jasa Buzzer saat ini sudah menjadi trend, bagi mereka yang memiliki follower twitter akun yang berjumlah ribuan menjadi hal yang menggiurkan karena ada banyak sekali yang membutuhkan layanan mereka dalam mempromosikan beragam usaha. Seperti halnya curhatan hatie yang kini telah menggeluti peluang ini beberapa bulan terakhir telah merasakan dampaknya.

Jika bapak ibu punya bisnis atau usaha apa saja yang dirasa butuh cepat perkembangan ada baiknya menggunakan jasa mereka karena hanya dengan sekali twit saja kicauannya akan dibaca oleh ribuan orang dan anda pun cepat mendapat banyak pelanggan atau pun fans dalam waktu sekejap.

Bila ingin promosi khusus lewat akun twitter #Curhatan_Hatie silahkan hubungi 085255877760 - semoga sukses selalu.

Sempatkan baca : Hukum Memasang Gambar Bernyawa
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top