Tutorial Hijab Simple Dian Pelangi (di Bukan Empat Mata 10 Juli 2014 Trans 7)

Cara memakai jilbab atau tepatnya tutorial hijab Dian Pelangi yang simple kali ini bukan hanya sekedar gambar saja, karena ini adalah real video penayangan acara TV Bukan Empat Mata di Trans 7 pada tanggal 10 Juli 2014 tadi malam yang bintang tamunya adalah Alya Rohali dan Dian Pelangi sendiri, yang mana beliau saat itu langsung menunjukkan teknik mengenakan kerudung yang simple dengan hanya menggunakan 3 jarum pentul saja. Biasanya kan sobat Master semua, kalau menggunakan busana muslim, khususnya jilbab sering kali penggunaan jarum pentul terlalu berlebihan, tapi apa yang diungkapkan langsung oleh wanita cantik, yang merupakan pakar sekaligus yang namanya sangat terkenal di internet ini, telah memberikan tipsnya soal langkah apa yang harus dilakukan oleh para wanita muslim dalam berhijab.

Video cara memakai jilbab di bawah ini tidak tanggung-tanggung karena durasinya kurang lebih hampir 1,5 jam. Bersyukurlah, sobat kita si pemilik akun atas nama Rolas Vezeto mau meluangkan waktunya untuk merekam semua jalannya acara dan membaginya via Youtube. Isi dari tutorial hijab ini tidak semua sesuai dengan judulnya karena kami tidak memotong khusus untuk bagian demo paiak kerudungnya saja, tapi semua isi acara ditampilkan. Jadi, bila mau tau intinya harus menyaksikan dari awal hingga akhir.

Sebelumnya : belajar Model Hijab Dewi Sandra dan Tutorial Jilbab untuk Hari Raya Idul Fitri

Video Cara Memakai Jilbab - Tutorial Hijab Simple Dian Pelangi


Di bawah ini adalah tayangan dari Youtube yang kami ambil link 'Embeded-nya' yang bisa disaksikan langsung atau pun dengan terlebih dahulu didownload untuk disaksikan di komputer masing-masing secara offline. Tapi sayangnya lebih langsung saja karena lebih jelas.


Tips dan Langkah :

  1. Gunakan ciput atau ninja dulu sebelum mengenakan jilbabnya agar rambut yang ada di dalam tidak lepas dan keluar.
  2. Sebagaimana disebut oleh Dian Pelangi sendiri bahwa untuk hijab simple ini sebaiknya gunakan 3 jarum pentul saja.
  3. Karena kerudung yang dipakai yang segi empat (4) maka dari itu perlu dilipat terlebih dahulu dengan mempertemukan ujung yang berlawanan hingga berbentuk segi tiga.
  4. Selanjutnya letakkan di atas kepala dengan posisi seimbang antara kiri dan kanan. Tapi usahakan agar kain ninjanya juga tetap terlihat sebagai gaya dan kreasi warna nantinya.
  5. Untuk langkah berikutnya silahkan perhatikan saja tayangan di atas, akan lebih jelas kalau disaksikan sendiri dari pada dijelaskan dengan kata-kata atau pun gambar. Good luck!
Pastikan perhatikan dengan seksama langkah cara memakai jilbab - tutorial hijab dian pelangi yang simple di atas agar bentuk yang dihasilkan juga sama. Dan jangan cuma bintangnya saja yang diperhatikan, liat juga gaya Tukul Arwana yang berlaga layaknya roker biar gak suntuk menonton videonya. Yang jelas apa pun jenis kain dan model kreasinya selalu perhatikan apakah itu untuk pashmina, paris, atau modern. Namun jika belum paham semua itu baiknya pelajari satu persatu langkah berikut ini :

Cara Memakai Jilbab Segi Empat ---- Kerudung Paris ---- Hijab Pashmina ---- Kreasi Modern
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top