Langkah Jilbab Idul Fitri dan Make Up-nya

2 minggu lagi Lebaran 1435 H / 2014 M tiba, makanya langkah cara memakai jilbab Idul Fitri dan Make-Upnya berikut ini penting sekali dipelajari agar tutorialnya bisa di aplikasikan ketikah hari H-nya tiba. Asal tau aja brow, kali ini tidak dengan gambar melainkan diterangkan menggunakan Video dari Youtube yang sudah familiar banget. Kebetulan sekarang ini kita pakai dari karya Jeng Daru yang sudah ahli banget.

Hijab dewasa ini sudah sangat modern, berbagai kreasi telah tercipta, dan konon kabarnya Indonesia bagi muslimah di seluruh dunia dijadikan sebagai kiblatnya kerudung, mulai dari cara pakainya hingga berbagai produknya, di antaranya segi empat, pashmina, paris, segi tiga, dan lainnya.

Beda penutup aurat di hari pesata dan kondisi santai, demikian juga jilbab untuk hari raya Idul Fitri juga tidak sama model dan langkah mengenakannya. Apalagi bicara soal busananya semua tampak lebih glamor, katanya sih merayakan kemenangan, padahal dari yang berangkat lebaran mungkin bisa dihitung jari siapa saja yang selama bulan penuh mengisi aktifitasnya dengan ibadah. Tapi tak masalahlah yang penting semua senang.

Sebelumnya : Model Jilbab Dewi Sandra dan Resep Cah Kangkung Enak

Tutorial Cara Memakai Hijab-Jilbab Idul Fitri dan MakeUp-nya


Di bawah ini penjelasan cara mengenakan kerudung untuk lebaran via Video Youtube, silahkan disimak secara seksama.


Apakah anda yakin kalau di atas masuk kategori Jilbab Islami, Untuk itu pelajari juga mengenai ini dari tautan yang tertera dalam kalimat ini.

Sebenarnya make seperti di atas tidak bisa dikatakan bahwa ini baik, sebab guna seorang muslimah berhijab adalah untuk menghindari tampak kontrast di kerumunan lawan jenisnya, sehingga jika melakukan seperti jilbab idul fitri di atas bisa dibilang tidak sesuai dengan esensi tujuan berkerudung itu sendiri. Lanjutkan baca : Tata Cara Membayar Zakat Fitrah dengan Beras dan Uang
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top