Gaya Model Jilbab Hana - Dewi Sandra

Cara Master kali ini ingin berbagi lagi soal cara memakai jilbab ala gaya dan model hijab Dewi Sandra atau Hana dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) yang dibintanginya. Konon yang lagi marak diberitakan saat ini bahwa popularitas kreasi kerudung dari Zaskia Mecca dan bahkan Dian Pelangi kini tersingkir dengan kehadiran wanita muallf tersebut, ya semua diawali dari perannya sebagai bintang film yang sekarang ini jadi idola banyak ibu-ibu di Indonesia.

Dewi Sandra sebelumnya adalah non-muslim hingga setelah mendapat hidayah ia pun masuk Islam. Walhasil, kecantikannya ketika mengenakan jilbab pashmina, segi empat dan lainnya hingga membuat seorang produser untuk mengontraknya menjadi salah satu pemeran utama dalam sebuah sinetron Ramadhan. Tak lama berselang cara memakai hijab yang dipertontonkannya pun mulai ditiru banyak perempuan yang senang dengannya, dan bukan cuma itu, banyak produsen jilbab saat ini mulai kewalahan memenuhi permintaan jilbab model si Han alias Dewi Sandra tersebut.

Sebelumnya : Gaya Ellend Muzakki - Hijabers Ala Disney

Cara Memakai Jilbab - Gaya Model Jilbab Dewi Sandra - Hana 


Sesuai dengan judulnya  maka akan ada beberapa penjelasan soal ini, di antaranya adalah tutorialnya yang dijelaskan dalam bentuk artikel, gambar serta vidoe yang menampilkan langkah mengenakan kerudung sesuai yang sering dipakai oleh bintang cantik tersebut.

Artikel Hijab Dewi Sandra


Dari sekian referensi yang kami telusuri ternyata semua hanya menampilkan gambarnya saja, tapi dari yang kami amati dari berbagai tayangan sebenarnya yang digemari dari Hana dalam CHSI adalah yang simple, baik itu pashmina, maupun yang segi empat. Dan menurut kami yang paling sesuai dengan ini adalah yang pernah dipraktekkan oleh Dian Pelangi di acara Bukan Empat Mata.

Gambar Berkerudung Hana


Ada banyak sekali model jilbab Dewi Sandra yang telah dipublikasikan oleh Media, sebut saja TribunNews dan lainnya. Semuanya ditampilkan dalam berbagai suasana dan keadaan, mulai dari pesta, acara biasa, kerja atau kantoran dan sebagainya.


Kalau menurut saya ini yang paling cute alias imut. Tampilannya yang sederhana dengan paduan baju putih bikin Hana semakin modis, anda bisa menirunya dengan memilih yang Pashmina.

Untuk ke acara pesta, gaya kerudung di atas pantas dikenakan, terlebih lagi anda bisa memilih memadankan dengan celana panjang atau rok. Nuansa hitam kayakanya cocok untuk semua jenis bawahan.


Dengan tambahan ninja biru di bagian depan akan tampak kereasi jika dilihat, jilbab ini juga lagi banyak digunakan wanita muslimah di Indonesia. Tapi sayang kalau mau berpatokan dengan Jilbab Islami kayaknya gak masuk karena terlalu pendek dan tidak menutup hingga ke dada.


kalau mau ke pesta dengan gaya yang lebih glamor baiknya coba kreasi hijab Dewi Sandra di atas. Di dominasi dengan warna hitam dan baju putih. tapi tetap saja masih bisa dengan paduan warna lain kalau mau.


ini hampir mirip dengan yang carapa pakai jilbab yang pertama, kesan manis, cantik, dan simple mendominasinya. Untuk ke kantor atau keperluan kuliah ini bisa juga jadi alternatif buat banyak wanita karir atau pun yang masih berstatus Mahasiswa.






Video Tutorial Cara Memakai Jilbab Dewi Sandra


Jika sulit paham dengan artikel dan gambarnya maka ada baiknya langsung dengan videonya agar mudah langsung praktek tutorialnya tanpa harus membaca dan menganalisa picture yang ditampilkan. Ini akan jauh lebih simple.



Baca juga cara lainnya :
  1. Video Cara Pakai Jilbab Modern, Pashmina, dan Paris Simple 
  2. Jilbab Modern (+Gambar, Video dan Keterangan)
  3. Cara memakai Jilbab Pashmina Simple untuk Wanita Karir+ 
  4. Cara mengenakan Jilbab Paris Segi empat (4)
  5. Kreasi Pakai Jilbab Segi Empat Modern Terbaru

Dari sekian tutorial Hijab Dewi Sandra yang dipublish di Youtube, kami lihat ini yang paling sesuai dengan yang tampil di Film, mulai dari modelnya hingga cara pakainya pas. Tinggal sesuaikan dengan baju yang dikenakan agar tampak lebih modis. Selain itu, aksesoris seperti bros dan lainnya juga bisa ditambahkan untuk menambah kesan cantik
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top