Cara Membuat Gallery Photo Keren Di Blog

Dari pada gak bisa posting mending nulis yang sederhana tapi bisa bermanfaat buat teman blogger semua. Nah, di pagi yang cerah ini saya mau sharing soal Cara Membuat Gallery Photo Keren Di Blog buat para blogger yang masih newbie siapa tau membantu. Intinya ini soal ilmu bagaimana mempercantik blog biar keren dan enak diliat.

Bicara soal Galery Photo sebenarnya intinya hanya pada penambahan widget yang simple, tidak perlu otak atik pada pengaturan HTMLnya segala. Cukup masuk ke bagian layout atau yang masih menggunakan bahasa Indonesia namanya "Tata Letak". Tinggal add, copas kodenya dan jadi deh.... tapi mana dong kode scriptnya.....? Ini dia brow...!

http://www.tipstrikblogging.com/2013/01/cara-membuat-gallery-photo-keren.html

Nah, dari pada saya copas artikel orang mending ngasi link aja sama yang punya blog biar sama-sama menguntungkan. Tapi kalau mau pintar baiknya anda search juga dalam blog ini soal bagaimana cara menghasilkan uang halal lewat blog agar tak hanya sekedar gaya2an aja tapi bisa juga bernilai ekonomi. Jadi selain berbagi ilmu kita juga bisa dapat duit, sebagaimana yang saya lakukan yang bisa dapt 5jt per bulan hanya dengan mengelola 5 blog saja. Keren kan?
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top