Belajar Bikin Pancake Durian yang Enak

Setelah lebaran dan berpuasa pasti kita rindu dengan makanan yang biasa kita nikmati, apalagi yang rasanya enak dan punya aroma yang nikmat, nah dikesempatan ini kita akan Belajar Bikin Pancake Durian yang Enak untuk menambah perbendaharaan resep kita dan cara membuat kue yang lezat. Selain sudah sangat dikenal, pancake durian juga sudah dikenali banyak rakyat Indonesia sebagai kue basah yang rasanya nikmat sekali, dari luar terlihat seperti durian karena kulitnya dibuat berwarna seperti aslinya.

Pancake durian sebenarnya terinspirasi pada bentuk daging buah durian itu sendiri yang warnanya hitam dan bentuknya lonjong oval seperti telur dengan bentuk yang tidak terlalu rata. Nah, dari pada ngiler saja liat yang baru terbuka kulitnya kenapa tidak dibuat yang menyerupai tapi rasa dan aromanya tetap sama, nah lahirlah resep ini. Dari pada harus beli langsung yang utuh tentu tidak cukup jika harus dimakan sekeluarga, apalagi cuma sebiji, nah mending buat dalam bentuk kue saja agar banyak yang bisa menikmatinya.

Sebelumnya Baca juga cara membuat lainnya
  1. Cara Membuat Kue Kering Lebaran Cokelat
  2. Cara Membuat Kue Kering Lebaran Keju
  3. Cara Membuat Kue Kering Lebaran Kacang
  4. Cara Membuat Kue Kering Lebaran Spesial (Halaman Ini) 
  5. Cara Menjual Produk Kue

Resep Cara Membuat Kue Pancake Durian

gambar pancake durian

Berikut ini kami sajikan dalam bentuk gambar agar bisa anda copy dan pelajari langsung yang terdiri dari dua bagian yaitu bahan dan cara membuatnya :

resep pancake durian


Semoga dengan Belajar Bikin Pancake Durian yang Enak ini anda bisa punya alternatif hidangan buat keluarga di rumah agar tidak bosan dengan resep yang itu-itu saja.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top