Inilah Bisnis Rumahan 2014

Ada banyak sekali jenis bisnis yang ditawarkan oleh banyak media, tinggal pilih dan langsung action, tapi tak semudah itu, bisa jadi bisnis tertentu dijalankan orang lain kita juga akan sukses seperti mereka karena semua tergantung dengan panggilan hati dan kemampuan kita, sekalipun kalua soal capability bisa dipelajari nanti. Yang jelas memilih bisnis rumahan 2014 yang pas harus bisa klop dengan hati kita sekaligus bisa dijalankan, walau dengna modal kecil.

Sekarng ini tak punya modal sama sekali pun bisa bisa jadi pebisnis asal mau mutar otak dan mencari semua peluang yang ada. Yang penting sebenarnya kreativitas, bukan dari materinya, kalau soal uang bisa jadi urusan ke 12. 

Bisnis Rumahan 2014 yang Menjanjikan

Apa pun yang anda inginkan sekarang pastikan kalau itu atas pertimbangan yang matang dan jangan gegabah mengeluarkan modal yang pada akhirnya anda harus berhenti di tengah jalan karena tidak yakain akan sukses. Nah berikut pilihannya.

Bisnis Laundry Kiloan

bisnis rumahan 2014 2015
Berdasarkan pengalaman dari seseroang yang sudah sukses, katanya dalam sebulan ia bisa mengumpulkan rupiah hingga Rp. 5jt dengan modal mesin cuci seadanya. Lokasinya di dekat kampus Undip Semarang. Nah mengapa anda tidak berpekir seperti dia, cukup cicil mesin cuci baru dan mu;lai promosi di dekat kampus kan lebih jelas pasarnya. Seandainya anda tak punya dana dan tak berani beli alatnya, maka solusi lainnya adalah dengan jadi agen yang kerjanya lebih simple, cukup sedia tempat dan alat timbang saja dan yang nyuci serahkan pada pemilik bisnsinya dan anda akan dapat komisi per kilogramnya.

Usaha Keripik

Jika anda rajin membaca jurnal soal pebisnis muda yang sukses anda pasti tau kisah mahasiswi yang bisa memiliki omzet milyaran dalam sebulan hanya dengan menjual keripik pisang, keren kan? Awalnya dengan modal satu tandan pisang mentah sekarnag ia sudah punya puluhan karyawan dan pemasar yang handal. Jika ingin mengikuti jejaknya cukup sedia peralatan menggoreng dan parut keripik pisangnya dan kalau bisa cari karyawan ibu rumah tangga yang dibayar per minggu demikian juga pemasarnya kalau bisa yang punya motor jadi kita tak perlu keluar biaya operasinal pemasaran yang besar.

Bisnis Toko Online

Sekarng ini buat toko online tak sesulit dulu, hanya dengan modal emal gmail kita sudah bisa buat toko online blogspot dengan mudah dan bahkan kurang dari 1 jam sudah jadi. Sola barang tinggal jadi afiliasi aja dari pemilik produk lain, copy gambarnya, rubah harganya dan anda bisa langsung promosi di berbagai media dan forum. Anda perlu baca ini.

Masih banyak lagi bisnis rumahan di tahun 2014 ini yang bisa anda geluti tinggal kreatifitas anda dalam menjalankannya, termasuk soal pembuatan produk unik yang mungkin banyak disukai orang.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top