Model Mukena Terbaru : Ayu Ting Ting dan Sahrini

Dewasa ini ada banyak sekali model mukena terbaru yang beredar dan yang paling banyak menarik perhatian adalah sudah pasti yang dipakai oleh artis, dan artis yang dimaksud adalah Ayu Ting Ting dan Sahrini. Dikarenakan sering disorot kamera saat menkenakan mukena mereka akhirnya apa yang mereka pakai pun jadi trensetter dan ditiru banyak orang. Jika anda adalah salah satu orang yang menjadi fans berat kedua bintang tersebut maka tak ada salahnya tahu bagaimana model mukena yang mereka gunakan.

Model mukena sekarang ini tidak lagi seperti dulu yang mana hanya menampilkan warna polos dan tanpa renda dan dekor sama sekali, saat ini trendnya sudah mulai berubah yang dulunya hanya didominasi dengan warna putih polos sekarang sudah berubah dengan beragam warna seperti pink dan biru yang juga masih ditambah dengan berbagai pernak pernik agar tampak lebih menawan, sekalipun sebenarnya sunnah dalam Islam adalah memakai yang berwarna putih bersih tanpa corak sama sekali.

Baca dulu  cara lainnya :
  1. Video Cara Pakai Jilbab Modern, Pashmina, dan Paris Simple 
  2. Cara Pakai Jilbab Modern (+Gambar, Video dan Keterangan)
  3. Cara Pakai Jilbab Pashmina Simple untuk Wanita Karir+ 
  4. Cara Pakai Jilbab Pashmina Kaos (Tersimple dan Tercepat)

Model Mukena Terbaru : Ayu Ting Ting dan Sahrini


Di bawah ini beberapa gambar mukena Ayu Ting Ting dan juga Sahrini yang banyak dipublikasikan di internet, terutama dari Google Gambar yang jadi sumber utama banyak orang.

mukena cantik ayu tingting
Tampilan mukena di atas semakin cantik dengan tambahan renda dan dekorasi yang memanjang dari atas ke bawah yang posisinya ditempatkan di bagian belakang

 Ada banyak pilihan warna mukena yang bisa anda pilih mulai dari biru, pink, krem, ungu dan lainnya dengan corak tambahan di bagian depannya.

 Paduan putih dan gambar bunga pada model muken terbaru di atas sedang banyak dipakai kaum hawa karena lebih simple dan tidak terlalu polos

kerudung sahrini
 Gambar bunga pada mukena di atas lebih berbeda dengan sebelumnya yaitu dengan dominasi gambar daun yang dipasang disemua pinggir mukenanya.

mukena ayu tingting


Bagi anda yang mungkin mencari toko online yang menjual mukena terbaru maka kami sarankan beli di website yang sudah terkenal dan terpercaya, seperti zalora, blibli, dan lain sebagainya dan kalaupun membeli dari web seperti Kaskus dan Olx maka baiknya langsung ketemu dan posisinya di daerah yang sama.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top