Mario Teguh Wanita Tak Pernah Salah 09 Maret 2014

Acara TV Golden Ways di Metro TV yang dibawakan oleh motivator kondang Mario Teguh mengusung teman "Wanita Tak Pernah Salah" yang ditayangkan pada 09 Maret 2014. Ada yang berbeda pada materi motivasi kali ini dimana wanita menjadi objek pembahasannya dan menjadi pihak yang mendapat banyak pembelaan oleh Pak Mario, 'itu'.  Menariknya juga ada banyak sekali kata-kata mutiara cinta yang diberikan oleh beliau dimana anda seorang perempuan tentu senang membacanya karena cenderung menguntungkan pihak kaum hawa.

Mario Teguh untuk saat ini dikatakan sebagai motivator no. #1' di Indonesia, alasannya karena ia adalah motivator yang paling terkenal dari semua orang yang menggeluti bidang yang sama, sekalipun tidak bisa 100% dikatakan demikian, karena ada juga yang hebat-hebat di luar sana yang mungkin hanya karena kurang beruntun mendapat job acara di stasiun TV jadi belum begitu terkenal, sekalipun dari segi kemampuan mungkin jauh lebih hebat. Tapi kalau saya pribadi, Pak Mario Teguh cara menyusun kata dan teknik penyampaiannya menarik dan menyenangkan untuk selalu didengar dan dihayati, dan munkin anda juga sepakat dengan pernyataan saya ini.

Artikel sebelumnya :
  1. Tip Menuju Kesuksesan Sejati dan terbukti dari Mario Teguh
  2. Kata Mutiara Bijak Motivasi Cinta Lucu Semua Disini+

Mario Teguh Wanita Tak Pernah Salah 09 Maret 2014



Kata mutiara MTGW di atas sangat menguntungkan seorang wanita, yang mana dikatakan kalau yang namanya wanita itu tak pernah salah, dan kalau pun ia salah maka bisa jadi anda sebagai suami adalah sebagai penyebabnya.


Bagi anda seorang suami jangan pernah merasa aman dengan kesalahan masa lalu pada Istri, bisa jadi apa yang pernah terjadi terus terekam dalam benak istri karena ia diibaratkan juga sebagai ahli sejarah yang mana kesalahan kita masa lalu bisa mudah ia ungkap jika kita membuat kesalahan.


Jika ingin menjadi pria yang pengertian maka camkan baik baik kata kata bijak di atas agar anda suatu waktu tahu apa yang perempuan mau hanya dengan isyarat tubuhnya.


Dimengerti dan dicintai adalah dua sisi yang saling berkaitan seorang laki laki haru tahu kapan menerapkannya pada pasangannya.


Makanya jangan pernah memberi harapan atau pun janji pada wanita karena kalau tidak ia akan terus menagihnya karena sikap mereka terkadang seperti anak-anak yang tak pernah mau menunda dan tak mau mengerti apa yang diinginkannya. Itulah maksud kata kata mutiara pak Teguh.

Ada banyak kata-kata bijak yang bisa anda baca dari setiap motivasi yang diberikan oleh beliau yang banyak dikenal karena kata 'itu'nya di setiap akhir ungkapannya. Dan beberapa di bawah ini khusus untuk yang ditayangkan di hari minggu, tepatnya pada tanggal sembilan Maret tahun 2014.

Selanjutnya : Makna Cinta Sejati Dalam Islam yang Sebenarnya
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top