3 Hosting Luar Negeri Yang Paling Murah

Bicara soal website tentu tak pernah terlepas dengan perkara Hosting, baik itu gratis maupun berbayar. Nah, pada kesempatan ini Master akan berbagi pengalaman soal 3 Hosting Luar Negeri Yang Paling Murah sejagat yang mungkin belum pernah anda coba sebelumnya, biasanya kan kalau ditanya apa hosting murah meriah yang diberi label 'sejuta ummat' maka pasti akan banyak yang bilang Hosgator, JustHost. BlueHost, Immotion dan lain sebagainya, tapi tahukan anda kalau ternyata ada yang bahkan biayanya jauh lebih bersaing dan kualitas layanannya juga tidak kalah baiknya dimana mereka juga tetap menggunakan standar support 24/7 alias dua puluh empat jam nonstop dan selama tujuh hari dalam seminggu, keren kan?

Beberapa perusahaan provider hosting di bawah ini telah saya coba dan memang betul menawarkan harga yang tak kalah murahnya dengan yang lain, dan juga tak ada biaya tambahan yang harus dikeluarkan saat checkout atau pada total ordernya.  Berikut layanan hosting yang kami maksud :

Sebelumnya :
  1. Daftar Hosting Indonesia murah (Lokal)
  2. Cara Membuat Server Hosting Sendiri

ipage.com


Dibanding dengan yang saya sebutkan di atas, iPage jauh memberi tawaran menarik yang mana harga hostingnya cuma $1,68 per bulan (dalam hitungan dollar). Selain itu yang bisa kita bikin tenang saat menggunakan jasanya adalah karena bandwidth dan space yang disediakan sudah full Unlimited. Jadi mau diisi file berapa banyak pun tidak akan kena suspend, apalagi pengunjungnya, mau berapa pun visitor per hari tak menjadi masalah. Hanya saja perlu juga anda ketahui bahwa hosting iPage.com ini tidak menerima untuk orang yang akan membuat website untuk tujuan tempat penyimpanan gambar dan file berat lainnya karena tentunya akan banyak memakan space yang berlebihan.
Hosting Luar Negeri Yang Paling Murah
Gambar : jakartahostingmurah.com

1and1.com


Hosting 1and1.com ini juga membuat saya kepincut sejak pertama kali menemukannya. Dan yang menjadi pertimbangan saya memilihnya karena semua fitur sudah tersedia, termasuk cpanel dll yang penting untuk manajemen website anda nantinya. Dan satu hal lagi yang menarik adalah karena ini termasuk dalam 10 daftar hosting termurah yang sering dishare blogger berbahasa inggris yang menandakan memang ia layak direkomendasikan buat siapa saja yang mencari layanan murah. Dan tahukah berapa biaya hosting yang harus dikeluarkan per harinya? ya, cuma $0,99 per month atau bulan. Ini berarti dalam setahun anda hanya akan mengeluarkan tidak lebih 12 dollar atau kurang lebih 11 koma sekian....sekian...Gimana gak murah tuh? Untuk memastikannya penulisa juga pernah mencoba order dan terbukti angka total hosting yang harus saya bayar dalam setahun cuma $11,xxx ....

m2host.com

Penyedia hosting ini juga sudah cukup lama bermain dikelasnya dan bahkan hampir setiap hari kita bisa menemukan iklannya di google. Dan harga hosting yang ditawarkan cuma $1 per bulan. Mereka menulis sendiri di halaman ordernya average 1 dollar, artinya dalam sebulan kamu hanya akan mengeluarkan jumlah tidak lebih dari 2 dollar. Soal space dan bandwidth juga sama dengan yang 2 yang disebutkan di atas, ya pastilah Unlimited dengan fitur yang bisa anda buktikan sendiri. Dan untuk memastikan bagaimana kehebatannya tentu harus mencoba paling tidak 6 bulan agar tahu bagaimana layanan dan sebagainya.

Selanjutnya : Cara memilih hosting terbaik

Ada banyak sekali jenis Hosting Luar Negri yang murah tapi saya kira tak semua bersaing, rata-rata dikisaran 4 dollar dan itu pun terkadang hanya harga bersih hostingnya, belum termasuk pajak dan sebagainya. Jadi silahkan putuskan mana provider yang sesuai dengan yang anda cari, tapi baiknya untuk masa percobaan jangan melakukan order paket lebih dari setahun untuk antisipasi jangan sampai ada yang gak beres dengan perusahaannya.
Facebook Twitter Google+

2 komentar

Mantaf juga, harus d coba nich...

dibanding hosting ipage dengan m2host , saya lebih milih m2host soalnya biayanya real dan tidak ada biaya tambahan yang gak jelas sama sekali, selain itu kita juga dapat layanan chating langsung kalau ada masalah, jadi bisa dibilang murah sekali

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top