Tutorial Jilbab Polos Sederhana dan Praktis

Belajar mengenakan jilbab sekarnag ini ada banyak sekali tempatnya, mulai dari majallah, buku dan juga termasuk majallah, semua bahkan bisa dapatkan gratis, nah jika anda pemulan maka Tutorial Jilbab Polos Sederhana dan Praktis ini sepertinya wajib untuk disimak sebagai bahan praktek langsung dirumaha mengenai langkah-langkah dan cara melipat kain jilbab yang tepat agar hasil akhinya tampak cantik dan juga modis. Banyak orang yang beranggapan bahwa untuk tampil menarik harus dengan hijab yang mahal, padahal hanya dengan modal 25ribu sekarang ini kita sudah bebesa memilih corak dan warna yang kita sukai, sebeut saj auntuk merek Jilbab Corner pilihannya sudah banyak sekali.

Jilbab bagi orang Indonesia sekarang ini tidak lagi dijadikan sebagai sekedar penutup aurat tapi kadang juga mereka meniatkannya untuk kebutuhan moda, memang ada yang niatnya tulus karena Allah tapi kebanyak juga yang memakai jilbab hanya karena ikut-ikutan dengan temannya, mungkin karena di sekolah atau kampusnya lagi ramai orang mengenakan hijab ia pun melakukannya, dan bahkan tampilannya sangat glamor dan jauh dari kesan sederhana. Mulai dari warnanya hingga modelnya yang jauh dari kewajaran dan sebagaimana yang disunnahkan nabi dalam berbagai riwayat yang telah disebutkan sebelumnya.

Sebelumnya baca dulu cara lainnya :
  1. Video Cara Pakai Jilbab Modern, Pashmina, dan Paris Simple 
  2. Cara Pakai Jilbab Modern (+Gambar, Video dan Keterangan)
  3. Model Jilbab Dewi Sandara (lagi hangat)
  4. Cara Pakai Jilbab Pashmina Kaos (Tersimple dan Tercepat)
  5. hijab Ala Natasha Farani

Tutorial Cara Memakai Jilbab Polos Sederhana dan Praktis



Dari contoh model di atas tampak sekali hasil akhirnya tidak terlalu ribet tapi tetap cantik dan modis dengan paduan warna coklat muda dan tambahan bros bunga yang agak besar.


Awalnya kenakan dulu ciput ninja sebagai penutup dasar rambut agar tak terurai saat jilbab telah dikenakan, dalam hal ini dipilih warna hitam agar masuk dengan tema kerudungnya.

Tutorial Jilbab Polos Sederhana dan Praktis

Selanjutnya pasang hijab polos yang kainnya hampir tembus pandang persis di tengah kepala dengan sisi kanan dan kiri sama panjangnya dengan posisi tangan masing masing memegang dekat ujungnya untuk selanjutnya dilakukan langkah berikutnya.


Kemudian beri peniti persisi dibawah dagu yang terasa pas, artinya tidak longgar dan tidka terlalu kencang. Dengan demikian akan terasa nyaman saat jilbab polos tersebut selesai dipakai.

cara memakai jilbab polos segi empat


Lalu bagian belakangnya diangkat ke atas kepala dan juga diberi denganpeniti agar tidak lepas, nah pada langkah ini hijab anda akan terlihat berjumbai dan modelnya sudah tampak jelas,



Terakhir tinggal beri bros tepat pada bagian depan bahu atau sesuai yang anda kehendaki.


Teded... ini dia hasilnya, balutan hijab polos coklatnya sudah selesai dipasang dan tinggal berangkat kerja atau ke kantor jika anda sebagai wanita karir.

Setelah ini pastikan membaca tips soal jilbab berikut ini sebagai pelengkap agar anda melakukannya dengan benar dan lebih happy dibanding dengan tidak mengetahui beberapa saran di bawah ini :
  1. Tips Merawat Rambut untuk Wanita Berjilbab
  2. Kriteria Jilbab Islami itu Seperti ini!
Bagi anda yang juga senang dengan jilbab yang dikenakan orang-orang terkenal juga baiknya dipelajari untuk selanjutnya dipraktekkan untuk keperluan pesta, kuliah, atau pun untuk acara resmi lainnya seperti pernikahan dan sebagainya. Ada banyak sekali yang Cara Master telah bagi dalam artikel ini dan anda dapat belajar semua mengenai jilbab lewat panduan yang telah ditulis sebelumnya.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top