Akun Twitter @Curhatan_Hatie Dijual

Bagi anda yang mau membeli akun twitter murah ada baiknya beli saja akun @Curhatan_Hatie milik saya karena sekarang dijual murah cuma Rp. 1,2 juta (Nego). Ada banyak keuntungan jika kita mempunyaiakun Twitter, apalagi foolowernya banyak alias ribuan, selain bisa digunakan sebagai alat komunikasi dengan ratusan orang dalam sekejap yang telah menjadi follower kita, juga bisa sebagai alat promosi bisnis karena hanya dengan sekali twit alias nge-buzz…’ aja bisa langsung dibaca banyak orang tanpa harus bayar biaya iklan, tepatnya ini bisa dibiliang sebagai promosi gratis bebas ongkos.

Sebelumnya : Cara Sukses Jadi Blogger dan  Saya juga jual blog murah

Menghasilkan uang dengan memiliki akun twitter sudah bukan rahasia lagi, yang sudah banyak terbukti adalah apa yang dilakukan para artis, sebut saja artis yang lebih dikenal dengan sebutan Ringgo’. Karena begitu banyaknya followernya, konon katanya hingga 5 juta orang telah menjadi pengikutnya, banyak perusahaan yang tertarik menggunakan jasa twiiternya atau disebut juga dengan sebutan ‘Buzzer’. Dan tahukah anda berapa rupiah ia harus dibayar dalam sekali nge-twit produk orang yang ia lakukan kurang dari 5 menit dengan panjang karakter kurang lebih satu kalimat atau 2 baris saja? Jawabnya adalah 5 juta. Jumlah segitu bukan jumlah yang sedikit kan, bayangkan kalau dapat order1 kali aja, maka bisa dapat berapa sebulannya. Tapi seklipun demikian, bagi pemula yang followernya hanya dikisaran 100ribu terkadang hanya dibayar ratusan ribu saja tuk sekali twitnya. Baca juga : Produk Paling Banyak dicari di Internet

Kenapa saya menjual akun twitter curhatan_hatie?

Akun Twitter @Curhatan_Hatie Dijual murah
Tak ada jawaban lain yang pas untuk menjawab pertanyaan ini selain karena masalah keuangan, ya kebetulan lagi butuh duit tuk biaya kebutuhan tertentu jadi terpaksa saya jual deh, walau pun sebenarnya saya rugi menjualnya dengan harga hanya 1,2 juta (nego), karena kalau dipikir-pikir seandainya saya bisa meningkatkan followernya saja hingga 2 kali lipat maka penghasilan ratusan ribu sehari saja sudah bisa dapat atau kurang lebih hanya dalam waktu 10 hari saja sudah bisa dapat uang segitu. Tapia pa boleh buat, dari pada gak punya dana talangan mending saya jual aja akun twitter saya ini.

Baca juga : Bisnis Toko Online? Begini caranya!

Jadi, buat anda yang juga lagi butuh akun twitter dengan follower ribuan (kurang lebih 40ribu follower) ada baiknya beli saja Curhatan-Hatie, mumpung saya masih minat beli, karena kalau sudah punya uang saya tidak akan jual lagi. Jika tertarik hubungi Kontak kami. Thanks!
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top