Cara Sukses Jadi Blogger, Hanya 2 Syarat Ini!

Jika kamu sebagai pemula atau pun sudah lama jadi blogger tapi belum juga bisa menghasilkan uang dari blogmu maka perlu membaca artikel "Cara Sukses Jadi Blogger, Hanya 2 Syarat Ini!" dari CaraMaster ini. Terkadang kita berusaha mencari jawaban dari sesuatu tapi ternyata sebenarnya apa yang kita inginkan tidaklah sulit dan bahkan hanya dengan sekali tembak bisa langsung berhasil, dan ternyata semua itu masalahnya bukan pada apa yang kita hadapi tapi semua kembali kepada diri kita sendiri, tergantung maukah kita memecahkan masalahnya atau tidak.

Sebelum masuk ke materi inti sedikit saya ingin memberikan prolog brow, ya kebetulan baru saja pulang berenang dan badan masih terasa melayang-layang dipermukaan air, tahu kenapa? ya, karena hari ini adalah hari dimana jarak renang saya sudah bertambah cukup jauh, bahkan sudah bisa bolak balik kolam renang tanpa henti, ya kurang lebih 100 meterlah.... Tahukah sobat Master kenapa saya membahas masalah pribadi ini, ya sebenarnya sih agak narsis juga, tapi ini tetap ada hubungannya tentang tema kita soal bagaimana berhasil menjadi blogger. Ini karena baru 4 minggu yang lalu saya sama sekali belum tahu soal gaya renang katak, tapi karena saya berusaha terus belajar akhirnya bisa juga, dan ini saya lakukan tanpa guru renang sama sekali, hanya bermodalkan video Youtube dan beberapa artikel dari berbagai blog yang saya baca. Maksud saya gini sob, segala sesuatunya sebenarnya dapat kita pelajari karena kita sudah diberi kemampuan oleh tuhan untuk menganalisa dan melakukan apa saja yang kita inginkan, termasuk jika ingin punya penghasilah 4 digit dollar hanya dengan menjadi blogger. yang telah saya capai dalam 4 bulan belakangan ini. Seidikit lagi saya bahas soal renang di atas, jadi setelah belajar dari media yang saya sebut di atas, ternyata setelah praktek saya tidak langsung bisa, bahkan saya merasa sudah menjalankan semua yang saya ketahui dari hasil belajar saya masih saja gagal. Dan pada akhirnya, suatu waktu ketika sudah hampir putus asa, saya bertanya pada salah seorang yang kelihatannya sudah expert' banget, kemudian ia memberi saya tips yang bahkan belum saya dapatkan dari hasil belajar saya, bahwa jika ingin bisa berenang gaya katak kuncinya adalah "tenang..." dan ternyata setelah praktek saya pun langsung bisa hanya dengan praktek satu kata itu. Wow....sungguh tak disangka!

Nah, intinya, jika ingin berhasil jadi apa pun, termasuk menjadi blogger sukses yang mempunyai penghasilan banyak dari blog maka :

cara jadi blogger suksesBelajar dari berbagai media. Ini mungkin yang kadang banyak orang yang sama sekali tidak menyadarinya, padahal saya pribadi kadang heran dengan teman-teman saya yang walau didepannya terpampang layar komputer yang begitu lebar dan sudah dilengkapi dengan fasilitas internet yang bebas diakses 24 jam tanpa henti, tapi kok mengapa belum bisa juga jadi blogger, padahal kalau mau belajar medianya sudah ada, apakah itu membaca dari berbagai blog, membeli ebook, bertanya kepada yang sudah berhasil jadi blogger, atau pun kursus online yang sekarang ini sudah banyak tersedia. Tapi bagi saya sebenarnya cukup belajar dari berbagai artikel blog sudah sangat cukup karena sekarang tak ada lagi yang rahasia, dan itu pula sebabnya saya selalu menamakan Mbah Google dengan 'Buku tanpa halaman akhir' karena mau cari apa saja semua ada tinggal pintar-pintarnya kita saja menggunakan kata kunci dalam mesin pencarinya.

Baca juga cara membuat lainnya :
  1. Cara Membuat Blog Di Blogger Keren dan Menarik 
  2. Cara Membuat Blog Blogspot Sendiri Tapi Bagus 
  3. Cara Membuat Blog Gratis Menghasilkan
  4. Cara Membuat Blog Masuk Halaman Pertama Google
  5. Cara Membuat Website Free Sendiri tapi Dot Com
  6. Cara Membuat Website Gratis 100%
  7. Cara Membuat Website Online Sendiri Tanpa Guru


Praktek....praktek.....prakter...... Nah, kadang orang yang belum tahu sama sekali sesuatu yang akan digelutinya merasa berat dan merasa sulit untuk bisa menguasainya karena alasan banyak sekali teori yang harus dipelajari, pada hal kalau anda mau menjalakan prinsip ampuh ini pasti tidak ada kata berat' lagi dalam hidup anda. Prinsipnya adalah "tahu 1, praktek 1, jangan tunggu tahu 10 baru praktek langsung 10". Maksudnya, jika ingin ahli dalam hal apa pun maka cukup sederhanakan pemahamanmu bahwa setiap satu ilmu yang kamu ketahui maka kamu harus langsung mempraktekkannya, dan lambat laun tak terasa sudah ada segudang ilmu yang kamu kuasai hanya dengan bermodalkan 'trial and error'. Jangan sampai belajar dulu sebanyak-banyaknya baru kemudian mempraktekkannya langsung semua secara bersamaan, karena dengan demikian saya yakin akan sangat sulit, belum lagi kalau harus mengingat semua yang sudah dipelajari dari awal.

Baca juga :
  1. Cara Memperoleh Uang dari Internet. Pasti Halal!
  2. Sukses Dari Bisnis Toko Online, Begini Caranya.
  3. Cara Meningkatkan Pengunjung Blog, Langsung Booming!

Amalan Praktis : Intinya, belajarlah dari berbagai media kemudian setiap ilmu yang anda dapat langsung praktekkan dan jangan berpindah ke pengetahuan selanjutnya sebelum kamu merasa bisa dengan ilmu baru tersebut. Dan jika gagal juga maka langkah selanjutnya adalah bertanya pada orang yang sudah sukses, jika perlu tawarkan bayaran per ilmu yang diketahui. Sehingga, dengan demikian, anda semakin lama semakin ahli dan impian untuk menjadi blogger sukses dengan penghasilan jutaan rupiah per bulan bukan lagi isapan jempol belaka. Dan terakhir, jangan lupa berdoa kepada Allah swt. "Yang Tidak Beranak dan Tidak Diperanakkan".Salam sukses...!
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top