5 Step Tampil Cantik Alami Tanpa Bedak Dan Foundation





CaraMaster - Tahukah anda kalau tidak semua orang cocok dengan yang namanya make-up, bahkan sebagian berkata, "...rasanya muka seperti dikasi dempul kalau pake make up!" Tapi itu lain lagi bagi kebanyakan orang, terutama bagi para artis, kalau tak berdandan seakan mereka ibarat akan segera resign dari pekerjaannya sebagai pekerja seni. Mengapa tidak? harga mati bagi seorang yang selalu tampil di layar kaca adalah penampilan, dan salah satu yang menunjang itu adalah wajah yang kinclong dengan berbagai lapisan bahan kimia yang diolesi di permukaannya. Nah, sobat CARA' dari pada pusing cari tutorialnya soal '5 Step Tampil Cantik Alami Tanpa Bedak Dan Foundation' kenapa tak membaca penjelasan dari kami saja?

Salah satu situs besar yang pernah sharing soal ilmu ini adalah Vemale.com dan Master sendiri kali ini hanya memberikan sedikit sentuhan kata-kata agar lebih menarik dan lebih mudah dipahami. Kita tahu bahwa untuk tampil cantik dan alami kebanyakan kaum hawa hanya berpikir bahwa bedak adalah satu-satunya solusinya, tapi ternyata setelah berbagai percobaan dari pakar wajah dan kecantikan didapatkan kesimpulan bahwa ada cara lain untuk itu, dan berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa anda lakukan :

Sebelumnya : Tips Memilih Alas Bedak yang Sesuai Warna Kulit

  1. Awali dengan bersihkan muka menggunakan air, kalau perlu gunakan pembersih wajah yang alami. Selanjutnya keringkan dengan kain handuk yang masih kering dan lanjutkan dengan memberi cairan pelembab. Agar didapatkan hasil yang maksimal kamu bisa oleskan hingga pada semua kulit muka dan juga ditepuk-tepuk agar cairan pelembabnya dapat meresap dengan baik.
    make up cantik alami
  2. Kemudian pakailah tabir surya yang mengandung SPF min 30, pastikan area mata tidak terkena.
  3. Tambahkan concealer di area tertentu pada mata, seperti bekas jerawat, dekat hidung dan bibir dan lainnya yang tergolong berbeda dengan bagian yang menonjol, seperti pada pipi dan dahi. Usahakan serata mungkin agar tak ada garis tepi dibagian yang diolesi.
  4. Terapkan eyeliner pada mata, warnanya sesuai kesukaan anda dan bagusnya dibuat agar mata tampak lebih lebar dan alami.
  5. Terakhir tinggal pakai lip tint saja pada bibir untuk menambah kesan lebih fresh dan segar.

Jika dilakukan dengan baik maka hasilnya wajah akan terlihat lebih natural tapi juga tidak tampak biasa karena ada sejumlah langkah yang telah kita lakukan, dan pastinya juga muka akan kelihatan lebih segat walah tanpa menggunakan foundation dan bedak yang bisa membuat muka kita tampak tebal karena penggunaan yang berlebihan. Tips di atas dapat dipakai untuk kebutuhan sehari-hari, bukan untuk pesta dan pertemuan penting.

Selanjutnya : Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top