Kisaran Harga HP Samsung Galaxy (S2/3, Ace, Tab, Kies, V, Mini, Fit, Gio dll)

Bagi yang mau belanja di Maal atau sedang lagi mau hunting HP merek Samsung ada baiknya punya pengetahuan awal dulu soal Kisaran Harga HP Samsung Galaxy (S2/3, Ace, Tab, Kies, V, Mini, S, Fit, Gio dll) agar nantinya ketika berhadapan dengan sales tidak digurui atau bahkan diarahkan membeli produk yang tidak bagus hanya karena tipe handphone tersebut jarang laku, maksudnya biar cepat habis barangnya.

Samsung Galaxy saat ini memang yang paling banyak digunakan, bukan hanya karena murah tapi juga karena kualitas gambarnya, selain itu kualitas jepretan kameranya terang buanget... jadi enak untuk sharing ke facebook. Dan kalau kita melihat pasar saat ini, ada satu type yang sangat baru dan juga menjadi incaran para pengguna HP di Indonesia, yakni Galaxy V yang sudah support dual sim, jadi kita bisa pakai 2 katu untuk kebutuhan internetan dalam bentuk paket dan nomor biasa untuk komunikasi dengan teman.

Sebelumnya : Langkah mengaktifkan Wi-fi di Android dan HP Samsung

List Harga HP Samsung Galaxy


dibawah ini kami tampilkan beragam tipe yang terkenal dan yang mempunyai keunggulan lebih dari yang lainnya. Anda bisa membandingkan semua fiturnya agar tak salah beli, terutama yang suka internetan dan facebookan baiknya pilih yang pakai 2 kartu agar satunya bisa pakai peket internet murah khusus untuk HP Samsung, sebagaimana telah dibahas pada artikel sebelumnya.
Harga HP Samsung Galaxy

Samsung Galaxy S2 dan S3

Untuk yang tipe S saja dihargai 1,5 untuk bekasnya sedang barunya kami belum temukan, sedang S2 dan Advance untuk secondnya 2,35 jt.

Adapun yang tipe Samsung Galaxy S3 Mini yang new Rp.2.925ribu dan bekasnya sekitar 2,45 jt. Lain lagi yang S3 tapi bukan mini harganya Rp. 5.175ribu dan Rp. 4.450ribu untuk yang tangan keduanya.

Galaxy S4 yang mini sekarang ini dibandrol dengan harga Rp. 4.850ribu dan Rp. 6.550ribu untuk yang bukan mini. Sedangkan untuk yang versi Zoom kami dapati dijual cuma Rp. 5. 275ribu

Dari segi harga memang yang tipe S jauh lebih mahal, tapi kalau ditanya soal spesifikasinya kebanyakan menyatakan kepuasannya karena fitur di dalamnya jaul lebih lengkap dan tampilannya juga cukup terang untuk ukuran smartphone.

Selanjutnya : Samsung Galaxy Ace dan Tab
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top