Sifat dan Kepribadian Golongan Darah AB

Sering kali kita membahas soal Sifat dan Kepribadian Golongan Darah AB, dan yang paling sering pula diungkapkan banyak teman kita adalah kalau orang yang mempunyai golongan darah AB sangat langka alias jarang yang memilikinya. Dalam faktnya juga, terutama dalam proses penanganan medis di rumah sakit sering kali kita mendengar bahwa keluarga pasien sangat kesulitan mencari donor keluarganya karena sulit sekali mencari orang yang memiliki darah tersebut.

Jika menelisik pada hasil penelitian yang sebenarnya mengenai jumlah orang yang memiliki golongan dararh AB, ternyata hanya ada sekitar 4% dari seluruh penduduk planet bumi ini yang memilikinya. Lain halnya kalau bicara soal orang yang memiliki golongan darah O, bisa dibilang membludak dan kalau melihat data PMI (Palang Merah Indonesia) memang darah O pasokannya jauh lebih banyak dari AB dan bahkan berlebih.

Sebelumnya : Kenapa Orang Kafir Kaya2 dan Orang Muslim Kebanyakan Miskin



Sifat dan Kepribadian Golongan Darah AB


Ada banyak sifat dari orang yang memiliki golongan darah AB yang dapat kita kenali dan yang dengannya kita tahu kepribadiannya. Anda pun mungkin penasaran ingin mengetahuinya karena saat ini punya teman yang memiliki darah jenis tersebut. Di antaranyanya adalah :
sifat darah ab



Lembut dan Pemalu


Tahukah anda bahwa orang yang memiliki darah AB cenderung lebih lembut perangainya dan karena itu pula sifatnya tercermin sebagai orang yang pemalu. Dan anda pun pasti tahu bagaimana mereka bergaul dalam masyarakat jika tak memiliki kepribadian seperti itu, yakni kurang percaya diri dan cenderung jarang berbicara kecuali orang lain yang mengajaknya ngobrol lebih dulu.

Sensitif


Ini juga yang jadi persoalan bagi orang yang memiliki golongan darah AB Yang mana ia cenderung terlalu sensitive terhadap persoalan dan akibatnya ia juga terkadang terlalu memikirkan atau menjadi beban baginya pada setiap masalah yang terjadi. Dan karenanya pula ia cenderugn lebih sentiment.

Suka Menyendiri


Memang dalam kehidupan sehari-hari kita kalau melihat orang yang jarang bicara dan agak pemalu pasti juga sering atau suka menyendiri, ini disebabkan karena ia merasa minder dengan orang lain dan kalau pun mau berbicara dan bergaul layaknya orang kebanyakan ia pasti akan berpikir 1000 kali karena harus berhadapan dengan orang banyak yang sungguh jauh dari kepribadiannya.

Menyukai keindahan


Pendiam dan jarang bicara, itu untuk yang hubungannya dengan orang lain, tapi lain halnya untuk urusan seni, ia malah jauh lebih sensitive dan peka soal ini dan bahkan cenderung seleranya lebih tinggi dari orang yang tidak bergolongan darah AB.

Badan Ideal


Nah, kalau ini sisi baik dari orang yang bergolongan darah AB karena ia tidak mudah gemuk walau makan banyak.

Selain itu, orang semacam ini juga cenderung tidak mudah rontok rambutnya atau botak, ya mungkin ada pengaruh pada hormone tubuhnya.

Itulah beberapa Sifat dan Kepribadian Golongan Darah AB yang bisa anda ketahui, tapi itu hanya sekian dari beberapa yang sebenarnya ada lagi tapi sayang karena waktu kita tidak banyak jadi dibahas di pertemuan selanjutnya aja. Tahukah anda kalau mereka juga tidak baik dijadikan pemimpin karena kurang PD nya tersebut. Dan kalau anda salah satu yang mengalaminya tidak usah bersedih karena yang namanya manusia bisa berubah setiap saat ia mau walau kepribadiannya berbeda asalkan mau berusaha dengan keras mewujudkannya.

Selanjutnya : Cara Menghilangkan Perasan Jenuh dan Bosan
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top