Paket Internet Murah untuk HP Samsung Galaxy (AS, Simpati, XL Indosat, Three, Axix, dll)

Bisa menggunakan HP pintar Smartphone, terutama merek Samsung type Galaxy (S, Ace, V, dan lainnya) adalah suatu kebanggaan, tapi apa mau dikata, terkadang antara kantong dan kebutuhan selalu tidak sejalan, manya sih gaya tapi uang minim. Nah, Master kali ini akan memberikan tutorialnya bagaimana mendapatkan Paket Internet Murah untuk HP Samsung Galaxy (AS, Simpati, XL Indosat, Three, Axix, dll) Di dalam artikel ini segala yang menyangkut internet murah akan dijelaskan secara lengkah dan tremasuk tahap bagaimana cara mendapatkannya.

Dan bukan Cuma AS, kamu yang menggunakan kartu telkomsel lainnya seperti Simpati dan Halo juga bisa membacanya di sini, dan di kesempatan lain penulis juga akan berusaha menyajikan tutorial internet murah untuk provider lain seperti Three-3, XL, Axix dan lainnya yang pastinya bikin kamu sanggup internetan lewat HP tanpa harus takut pulsamu jebol dalam sehari.

Perlu diketahui bahwa menggunakan internet system paket dan yang langsung dari pulsa biasa harganya cukup jauh berbeda, tentunya yang paketan lebih murah karena sudah disetting biaya bulanan atau hariannya. Dan inilah yang akan kami jelaskan pada kesempatan kali ini.
Beberapa Pilihan Paket Internet Murah untuk HP Samsung Galaxy

Sesuai dengan judulnya, ada beberapa alternative kartu yang bisa kita pilih untuk ini, dan tentunya itu semua kembali lagi pada daerah mana anda tinggal, kalau dipelosok desa tentu sangat disarankan menggunakan yang dari Telkomsel saja, apakah simpati atau AS, dan kalau di perkotaan terurama yang tinggal di daerah Jawa dan sekitarnya bolehlah menggunakan Axix, Indosat dan lainnya.

Sebelumnya : Harga HP Samsung Galaxy semua Tipe

Untuk Simpati dan AS Telkomsel

internet murah samsung galaxy telkomsel

Untuk kamu yang masih memaki kartu AS dan merasa berat kalau harus ganti kartu lagi karena sudah dikenal banyak orang maka ada baiknya memilih pilihan yang lebih spesifik. Kan begini, kalau kamu coba lihat di website resminya biaya perbulannya mahal banget bisa sampai 60ribu dan itu pun kuotanya sedikit banget, nah karenanya disarankan pakai langsung yang paket Smartphone yang mana di sini ada 2 pilihan, mau yang khusus untuk BBM an saja dan sejenisnya seperti, Line, KakauTalk dan lainnya, harganya Cuma 20ribu per bulan atau mau yang bisa bebas mengunjungi situs apa saja maka perbulannya hanya 49ribu dengan kuata 2 GB per bulan yang aktif sampai 30 hari.

Cara untuk mendapatkan internet murah dari AS ini cukup kamu kunjungi situsnya (telkomsel.com) lalu ikuti langkah ini : Klik menu Product, lalu Paket Smartphone, kemudian Paket Galaxy Plan dan disan akamu akan melihat lebih detail harga dan proses selanjutnya.

Adapun Aktivasinya melalui UMB *303*3# >  , tapi untuk lebih jelasnya silahkan kamu kunjungi dulu situsnya.

Untuk XL, Mentari, IM3 Indosat


Mengenai Paket Internet Murah untuk HP Samsung Galaxy (AS, Simpati, XL Indosat, Three, Axix, dll) ini akan kami terangkan secara lengkap pada artikel selanjutnya, yang jelas minggu ini sudah akan dipublish yang sabar aja, dan untuk sementara kami sarankan untuk membaca beberapa info terkait ini :

Cara Mengaktifkan Wifi di HP Android
Cara aktivasi kartu perdana paket internet murah kartu AS?
Bisnis Paling Menjanjikan di Internet, Boleh lewat HP

Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top