Cara aktivasi kartu perdana paket internet murah kartu AS?

CaraMaster - Banyak sekali yang cari artikel bagaimana sih cara aktivasi dan daftar kartu perdana paket internet murah kartu AS? Nah di kesempatan ini kami ingin memberi tahukan langkah-langkahnya yang cukup lumayan singkat dan mudah dijalankan oleh siapa saja yang baru pertama kali beli kartu perdana dari produk telkomsel ini.

Ada banyak kelebihan dari Kartu AS, selain yang sudah lama kita kenal yang mana kalau bicara soal kelebihan tawaran smsnya yang cukup murah tentu semua mahasiswa sudah hafal kalau inilah jagonya, belum lagi bicara soal lamanya waktu aktiv tentu kartu as yang jadi pemenangnya karena selain lama juga terkadang diperpanjang otomatis setiap waktu sehingga tak perlu khawatir akan mati.

Baca dulu :
Usaha Sampingan Dari Bisnis Online
Cara Balas SMS Otomatis dengan Kartu Telkomsel (As, Simpati, Halo
Cara Stop SMS Promo Iklan Telkomsel (Menghentikan Pesan)

Cara aktivasi kartu perdana paket internet murah kartu AS?

Hanya ada beberapa langkah yang dilakukan agar kartu anda sudah aktif dan siap digunakan internetan, yaitu :

  1. Setelah anda membeli kartunya maka lanjutkanlah dengan menigisi pulsa minimal 30ribu lewat kios pulsa.
  2. Selanjutnya ketik langsung si layar HP mua, apakah itu samsung, nokia, atau HP cina lainnya tak masalah, yakni ketik *100*16# 
  3. Selanjutnya tinggal ikuti langkahnya yang mana kamu kemundian akan dikirimi sms notifikasi.
  4. Setelah itu tinggal kamu cek pulsamu, jika telah berkurang artinya secara otomatis anda sudah membeli paketnya dan tinggal digunakan.

Demikian Cara aktivasi kartu perdana paket internet murah kartu AS? ini semoga berkah dan memudahkan. Selanjutnya baca : Cara Mengelola Toko Online yang Sukses
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top