Sewa Laptop dan Notebook Murah Semua Tipe Terbaru

Taruhlah anda mau membuka sebuah pelatihan, entah itu soal komputer atau pun bisnis online dan anda ingin membuat semuanya lengkap dan pesertanya tinggal datang, maka salah satu yang harus dipenuhi adalah perangkat komputernya, tapi bagaimana mungkin membelinya hanya untuk keperluan sehari, nah adanya perusahaan penyedia sewa laptop dan notebook murah ini bisa jadi solusinya, apalagi sekarang ini sudah ada di semua kota dan desa, di antaranya Jakarta, Surabaya, Makassar, Medan, Bali, Palembang, Bogor, Bandung, Pekanbaru, Semarang, Yogyakarta, dan lain sebagainya, semua bisa anda pesan hanya via telepon saja dan laptopnya pun akan dibawa ke tempat anda. Tapi masalah selanjutnya adalah yang mana saja yang menyediakan laptop terbaru yang pelayanannya bagus? Untuk menjawab ini silahkan baca penjelasan lengkapnya di bawah.

Memilih tempat sewa laptop maupun notebook sebaiknya pilihlah yang sudah punya nama atau brand, karena ini menyangkut soal harga, semakin besar usahanya, cabangnya ada dimana-mana maka akan semakin bersaing pula biaya sewa yang ditawarkan, selain itu umumnya mereka menyediakan berbagai jenis tipe dengan harga yang berbeda-beda,

Sebelumnya : Daftar Laptop Bagus dan Murah dan  Cara ekspor Impor barang

Beberapa perusahaan yang bisa jadi rujukan diantaranya adalah :

PT. Altarindo Durya Kastara (Alternet)


tempat sewa laptop
Perusahaan ini menyediakan banyak sekali kebutuhan penyewaan produk, selain laptop dan komputer PC, mereka juga menyediakan Macbook, LCD/LED/Plasma TV, Projector, Screen untuk sorot projectornya dan lain sebagainya. Jika anda tertarik menggunakan jasanya bisa berkunjung ke rental-laptop.com atau mungkin sudah terlihat di sisi blog ini.


Java Rent

Selain bisa sewa laptop dan yang lainnya yang disebutkan di atas, anda juga bisa meminjam Notepad, tapi bayar ya. Selain itu ada juga Server dan Wireless Acces Point dan lain sebagainya. Untuk mengunjungi situsnya bisa berkunjung ke kawanrental.com - Silahkan komunikasi langsung dengan adminnya dan lakukan tawar menawar soal biayanya, karena umumnya kalau kamu butuh banyak unit untuk pemakaian lama akan diberi diskon yang lebih bersaing lagi.

Wastunet

Kalau yang ini bisa dibilang hampir sama dengan yang sebelumnya yang mana produk yang ditawarkan juga hampir sama, hanya saja untuk yang punya gedung dan satpamnya belum punya Walkie Talkie bisa menghubunginya untuk disewakan. Ini fungsinya untuk pengamanan acara sesaat yang mungkin ada tamu penting di dalamnya yang tidak mungkin beli karena hanya untuk keperluan satu event saja. Alamat websitenya bisa anda visit di wastunet.com

SurabayaRental

Jangan salah karena hanya melihat namanya, sekalipun menggunakan embel2 Surabaya tapi sebenanya ia melayani hingga seluruh Indonesia. Selain lapotp dan notebook yang mereka sewakan, ada juga kebutuhan lain seperti Camera dengan berbagai type, dan juga Sound Sistem untuk acara yang membutuhkan pengeras suara dan lainnya. Webnya bisa dilihat di SurabayaRental.com

Sebenarnya masih banyak lagi yang bisa anda pilih servicenya, seperti Rentmedia, Indorent.net, alternet.biz dan lainnya, tinggal bagaimana anda melihat harga yang ditawarkan setelah mencoba menelpon semua penyedianya.

Kebutuhan akan Sewa Laptop dan Notebook Murah semakin tidak terkendali, mungkin juga anda butuh untuk membuka bisnis semacamnya dapat belajar dari mereka, mulailah dari 1 hingga 2 unit saja, jika untungnya bertambah bisa lanjut dalam skala besar.

Selanjutnya : Sewa Kantor Murah tanpa Ribet
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top