Hijab Tutorial Paris 2014-2015 Simple, The Latest!

Sekarang ini CaraMaster menyediakan tutorial hijab dengan model Paris buat para Hijabers dengan trend gaya dan model 2014 dan 2015 buat siapa saja yang mencari panduan terbarunya.

Sudah hampir dua tahun blog soal jilbab ini berjalan, sudah ada ratusan artikel yang ditulis dan hampir tak ada jeda wala seminggu pun kami melakukan update dan kebetulan hari ini karena berhubung permintaan soal cara memakai hijab paris sangat banyak maka ada baiknya kita sharing lagi soal cara mengenakannya. Hanya saja kali ini kami banyak menyediakan gambarnya saja dan anda sendiri yang harus memahaminya agar lebih kreatif dan dapat menghasilkan kreasi yang lebih modis.

Hijab sebenarnya ada banyak sekali jenisnya, terutama cara pakaianya, dan di kesempatan yang lalu kita sudah mempublish beberapa kategori yang juga banyak sekali penggemarnya, seperti yang simple dan sederhana, model pashmina, segi tiga, segi empat, gaya modern, dan berbagai video mengenai model jilbab tersebut juga sudah pernah kami tayangkan yang merupakan hasil berbagi beberapa teman2 lewat Youtube. Dan anda pun dapat dengan leluasa mempelajarinya tanpa dikenakan biaya sepeser pun.

Gambar Cara Pakai Jilbab Paris


Nah berikut ini beberapa gambar gabungan yang bisa kamu lihat dan pahami langkah memakainya mulai dari ahal hingga akhir, memang agak sedikit suli jika tanpa keterangan dan video tapi ini bisa dibilang lebih simple karena tak perlu penjelasan panjang anda bisa langsung paham jika sudah trbiasa berhijab dengan model kerudung apa saja sebelumnya.

Pretty Veil


tutorial hijab paris

Anda bisa saksikan yang paling pojok kiri yang mana perempuan yang menjadi modelnya memulai dengan teknik mengikatkan kedua ujungnya di bagian belakang atau pun menyelipkannya dalam ciput agar tak lepas.

Selanjutnya pada tutorial jilbab paris ini bagian kerudung yang jatuh di depan diangkat dan dibawah ke atas ke pala, agak sedikit ke belakang sebagai gaya agar ninjanya tetap terlihat sedikit.

Lalu lakukan beberapa lipatan dibelakang yang mana salah kedua ujungnya akan bertemu di samping kiri yang kemudian dilebarkan dan ditarik lagi ke samping atas kanan yang mana sebagian tetap dibiarkan menjulang ke bawah.

Hasilnya akan tampak begitu anda menggunakan jarumpentul untuk menahan ujung yang di atas kepala seperti pada langkah ketiga terakhir..... selanjutnya tinggal bagaimana kreasimu.

Square Hijab


cara memakai jilbab paris

Kalau kamu lihat di bagian gambar akhinya akan terlihat tulisan 'only with square hijab and pin'. Maksudnya di sini adalah anda hanya bermodalkan jilbab segi empat saja dan dengan beberapa jarum pentul sudah bisa membuatnya. Tak banyak modal untuk ini.

Mulailah dengan menaruh di atas kepala kerudung yang akan dikenakan lalu salah satu sisinya yang menjulang ke bawah di letakkan melingkari dagu lalu disematkan dengan jarum pentul.

Tinggal kamu arur jumbai bagian atas kepalanya agar terlihat lebih feminim dengan mengatur letaknya sebelum diberi peniti.

Kerudung Pink


kerudung paris
Yang ini lain lagi tutorial jilbab pasrinya, dengan paduan ciput warna pink terang dipadukan dengan jilbab kain tipis yang juga dengan warna hampir sama hanya agak muda kamu akan tampak lebih cantik dan modis.

Hampir sama dengan yang nomor 2 di atas yang mana terlebih dahulu diletakkan di atas kepala dengan posisi seimbang antara kiri dan kanan lalu tarik yang bagian bawah melewati dagu hingga di samping telinga dan sematkan.

Ada pun sisi lainnya malah tidak dibawa ke depan tapi ke belakang lagi ar yang terurai di depan dada hanya satu ujungnya saja. lebih jelasnya perhatikan saja gambar tutorialnya.

Video Tutorial Youtube

Tips to wear Paris Style

At some time, the paris hijab headscarf is becoming the latest trend among veiled women today. Impression beautiful, elegant, stylish yet Shar'ie inherent when women use the jilbab pashmina. There are many diverse models and how to wear veil that can be selected. But do not forget to pay attention to these tips wear modern hijab following.
  1. Choose a wide jilbab and matching with your clothes, not too thin and not too crowded patterned.
  2. Select paris material that is not too rigid, nor too subtle. It is a rigid material can make segitiga unruly, while the material is too delicate to make paris easily damaged because the embed brooch or pin.
  3. Use ciput arab ninja or a comfortable cowl.


Hijab Tutorial Paris 2014-2015 Simple, The Latest! ini sebenarnya bisa anda pelajari di sumber aslinya hanya saja untuk lebih jelas baca juga kererangannya. Pastikan gunakan juga yang sesuai bentuk muka dan keperluan acara anda, apakah itu untuk kebutuhan kuliah, pesta, nikah, wisuda ataupun untuk tujuan santai dan ke Mall.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top