3 Tempat Download Theme Wordpress Premium Paketan

Bagi kamu yang mau buat blog dengan hosting berbayar dan dengan menggunakan platform Wordpress maka perlu tahu dimana tempat download theme premium paketan tersebut agar kamu dapat menciptakan blog dengan tampilan keren dan menarik layaknya situs mahal milik perusahaan besar.

Theme yang baik selalu ada standarnya, kalau saat ini paling minimal pilih yang tampilan templatenya 'Responsive' agar friendly jika dibuka dengan menggunakan perangkat apa pun, atau dengan kata lain lebar blog anda akan menyesuaikan dengan hp atau tablet dari visitornya.

Yang patut dipertimbangankan di sini adalah harganya, umumnya menawarkan minimal 3 pilihan harga theme, tapi kalau bisa menyarankan sebaiknya pilih yang paketan 'lifetime' atau seumur hidup, jadi kita sekali bayar saja sudah bisa memiliki puluhan theme wordpress premium untuk seumur hidup.

Sebelumnya : Penyedia theme Gratis dan   Cara Membuat Blog Menghasilkan Uang Halal

Situs Penyedia Theme Wordpress Premium

Ada 3 sebenarnya yang selama ini penulisa jadikan langganan dan pastinya after sale-nya juga tidak mengecewakan, hingga ada 1 yang ditanya apa saja pasti jawab....saya kadang heran kok bisa online terus adminnya...padahal forum.

theme-junkie.com

theme premium keren
Kalau soal ketenaran ini jagonya, hampir tak ada blog tutorial yang tidak mengulas layanan theme kerennya, termasu Caramaster sendiri yang juga tak mau ketinggalan berbagi. Kalau kamu mau memiliki semua theme yang mereka sediakan cukup bayar $49 saja dan kamu bisa dapat full akses pada semua produknya termasuk plugin di dalamnya. Tapi kalau pilih yang gratis selamanya alias bebas akses untuk semua yang lama dan terbaru maka byar $99 saja sudah cukup.

Tapi ada juga sih kelemahan dari Theme-Junkie ini yang mana masih banyak themenya yang belum responsive, jadi terkadang tidak layak koleksi untuk blog bertema toko online karena secara....orang sekarang banyak yang beli via handphone.

elegantthemes.com

Jangan ditanya juga soal tampilan themenya, saya rasa kamu juga akan mudah kepincut. Kalau mau bebas aksese ke 87 themenya cukup bayar $69 saja, bukan main murahnya kan.

mythemeshop.com

Dari 2 di atas, saya lebih menjagokan ini, selain harga per themenya yang cuma $35 saja, juga rata-rata kreasi themenya sudah responsive. Dan inilah yang saya singgung di atas soal layanan konsultasinya yang super bagus yang mana kita diberi kesempatan bertanya sepuasnya pada adminnya lewat forum, dan bahkan mau rubah sedikit modelnya juga bisa.

Jasa Edit dan Konsultasi Pembuatan Blog Wordpress 

Nah, ini lain lagi, karena ini hubungannya dengan bisnis online. Kalau ada yang mau buat blog wordpress tapi maunya otak atik sendiri sampai bisa, dan tidak mau dibuatkan orang lain, saya kira ada baiknya pakai jasa saya. ada beberapa ketentuan soal ini :

Bantuan Konsultasi

Jadi jasa saya ini bisa anda pakai kalau misalnya sedang buat sendiri tapi mau dipandu cara2nya, sedang anda sendiri yang melakukannya. Nah, biayanya cuma Rp.500ribu saja untuk full konsultasi selama seminggu. Untuk yang butuh beberapa jawaban saja untuk semalam cukup bayar 100ribu saja (via chating FB)

Bantuan Pembuatan

Kalau kamu suka dengan salah satu theme yang disebut di atas, dan belum paham sama sekali bagaimana cara pesan domain, hosting, dan mengisntall wordpress ke dalam hosting yang sudah kamu beli maka bisa juga pakai jasa kami, cuma Rp. 300ribu sampai siap online, sedangkan kalau mau semua penataannya dibantu juga maka 500ribu cukuplah untuk itu.

Oke sob.....lalu apa yang akan anda lakukan sekarang kalau sudah tahu 3 Tempat Download Theme Wordpress Premium, mau bikin sendri atau dibantu....silahkan pilih snap atau snip...he he!

Selanjutnya : Cara Membuat Blog Keren dan Menarik
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top