Free Design - Website Template

Kalau anda lagi cari Free Design - Website Template silahkan ambil di sini, ada berbagai macam tampilan menarik yang free dan bisa anda miliki tanpa bayar, tapi etsss. tunggu dulu, sebut dulu apa platform web yang kamu pakai, apakah pakai Wordpress, Blogger, Jommla, Drupal, OS Commerce atau yang lainnya, karena beda CMS maka beda juga theme atau template yang digunakan karena sudah pasti kode script di dalamnya di sesuaikan dengan platformnya tersebut, apakah itu HTML nya, Java Scriptnya, atau pun kode PHP di dalamnya, yang jelas semua beda walau mungkin hasil akhir dari tampilannya bisa dibuat sama.

Free Design artinya kita butuh tampilan atau desain dari sebuh blog maupun situs web yang saat pertama kali dibuka halaman depannya terlihat tampak skinnya, mulai dari warna, layout, hingga widget atau plugin yang digunakan di dalamnya, dan untuk mendapatkan itu umumnya kita tinggal download saja dan setelah itu tinggal upload ke dalam blog kita, kalau menggunakan blogspot atau blogger maka yang kita lakukan adalah masuk ke bagian dashboard nya lalu ke menu template dan tinggal upload dan selesai sudah prosesnya, beda lagi kalau pakai theme wordpress yang mana dalam dashboard adminnya kita masuk ke dashboard kemudian mengklik tombol ganti yang seudah tertera, tapi kali ini yang penting di bahas adalha bukan proses ganti templatenya tapi dimana kita bisa mendapatkan web template atau theme yang free design, nah berikut beberapa yang bisa kami sampaikan :

Theme Untuk Wordpress

Dari tautan di atas kamu bisa menemukan theme yang menarik, jika beruntung kamu bisa dapatkan juga yang versi gratisnya, tapi bila memang mau yang berbayar malah lebih bagus, karena kelebihannya adalah kita diberi kesempatan bertanya apa saja kendala saat melakukan pengaturan dan penginstalan dari theme web tersebut. Bahkan bertanya beberapa kali pun kita bebas, hanya saja kalau pilih yang gratis gak ada layanannya. Selain itu kami juga merekomendasikan beberapa penyedia design yang free, seperti :

  1. http://a.software1.web.id/?p=1384 (perhatikan! tidak semua link download yang tersedia bisa langsung anda unduh, tapi ada beberapa yang mungkin diarahkan ke situs berbayar, makanya perlu dicoba semua)
  2. http://www.presscoders.com/themes/ - (yang satu ini layanan design themenya juga gratis, hanya saj aada dua pilihan, jika gratisan maka ada beberapa fitur yang tidak tersedia, seperti soal SEO dan lainnya, tapi bila berbayar tentu lebih banyak fitur menarik yang include di dalamnya.)
  3. http://www.woothemes.com/product-category/themes/free-themes/ - (Situs ini sebenarnya menyediakan theme wordpress berbayar, tapi ada beberapa yang juga mereka buat dalam bentuk package gratis tanpa bayar sama sekali, dan jika ingin memilikinya cukup kamu klik pada gambar theme web yang kamu suka dan setelah itu klik di sebelah kiri warna hijau "Add to Cart" lalu setelah nya pilih "Checkout Now" dan selanjutnya kamu harus daftar untuk bisa download gratis, jika sudah tinggal save di komputermu.)
  4. http://www.fabthemes.com/ (kalau ini jug apenyedia wordpress theme, hanya saja kalau kamu mau download ada 2 pilihan yang harus kamu pilih apakah mau pakai lisensi atau hanya ingin langsung pakai saja untuk personal yang tanpa syarat sama sekali.)

Template Website untuk Blogger/Blogspot

Mengenai tempat download template blogger yang gratis alias free sudah saya jelaskan pada artikel tersebut, silahkan klik link di atas paragraf ini dan di sana kamu akan menemukan situs web apa saja yang menyediakan template gratis untuk di download dan tanpa bayar sama sekali. Umumnya kalau kamu ingin menggunakna layanan mereka maka jangan menghilangkan link yang ada di bagian bawah atau pada footernya sebagai bentuk terima kasih pada pembuatnya. Dalam artikel yang diterangkan tersebut kamu akan menemukannya di langkah Ke-2 dalam penjelasannya, silahkan kamu kunjungi linknya dan temukan apa yang kamu cari.

design template gratis

Jasa bikin Web


Jika anda ada masalah dengan pengaturan atau mungkin masih newbie soal buat website sendiri, apalagi yang mau menggunakan Wordpress, maka saya pribadi menyediakan jasa pembuatannya, cukup bayar 500ribu saja (belum termasuk theme, domain dan hostingnya), tapi bila ingin paket lengkap tinggal terima jadi saya juga menyediakan jasanya hanya saja biayanya agak mahal, yaitu 1,5 juta, dan biaya tahunannya cukup bayar 300ribu saja. Jika tertarik silahkan hubungi di hartatike@gmail.com

Setahu saya yang lazim digunakan untuk membuat blog gratis yang bisa menghasilkan uang halal hanya pada 2 platform tersebut, adapun Joomla, Drupal dan lainnya cenderung jarang digunakan, dan kalau pun ada yang menyediakan gratis umumnya tampilannya biasa saja, dan karenanya saya menyarankan untuk memilih salah satu dari dua yang disebut di atas, selain tutorialnya di berbagai blog banyak setiap kali kita ada masalah dengan settingnya, juga juh lebih mudah pengoperasiannya.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top