Jilbab Praktis, Simple dan Tanpa Aksesoris

Sudah banyak cara memakai jilbab yang Master bagikan, termasuk di dalamnya cara memakai jilbab segi empat, model Paris, Pashmina, dan juga yang bergaya modern, hanya saja kali ini khusus yang tanpa kreasi alias Jilbab Praktis, Simple dan Tanpa Aksesoris. Gunanya apa? ya tentunya saja selain untuk mengirit waktu, juga cara ini sangat cocok untuk seorang wanita yang kebetulan sedang dikejar waktu dan harus berangkat saat itu juga, dan dari pada dandan lama apalagi mengenakan kerudung yang super ribet, maka lebih baik pakai hijab yang praktis saja yang bisa langsung diaplikasikan di kepala.

Praktis dan simple bukan berarti tak ada seninya, karena betapa banyak yang kta temuai perempuan yang menutup auratnya dengan segala aksesoris dan jumbai yang berlebihan tapi ternyata tidak asyik juga dilihatnya, namun sebaliknya, seringkali kita menemui kaum hawa yang pemakaian kerudung atau jilbanya biasa saja tapi dilihatnya menarik dan tampak feminin banget kan? Nah, inilah yang akan kita share kali ini, yang mana anda semua juga akan paham dengan melihat gambar tutorial yang tertera.

Penulis share soal ini karena pada kenyataannya ada banyak sekali wanita yang melakukan berbagai kreasi pada saat mengenakan jilbab atau hijab tapi sama sekali tidak memikirkan bagaimana dengan aturan dan tuntunan dalam agam Islam, padahal sebagaimana kita ketahui semua bahwa prinsip dan tujuan memakai jilbab adalah agar seorang muslimah terjaga dan agar kaum adam tidak 'bernafsu' ketika melihatnya, tapi nyatanya sekarang ini kreasi jilbab dibuat seglamor mungkin dengan berbagai aksesoris dan model yang gak karuan.

Penting : Tutorial di bawah, pada hasilnya terlihat tidak Islami karena tidak menutup hingga dada, untuk itu anda perlu membaca Jilbab Islami itu seperti apa.

Keterangan dan Gambar Cara Memakai Jilbab Simple, Praktis, Tanpa Menggunakan Aksesoris


1.  Awali dengan memakai inner jilbab untuk merapikan bagian rambut dan juga leher lalu pakailah pashmina yang telah anda prepare.


shawl praktis

2. Selanjutnya tinggal pegang sebagian sebelum ujung kanan dan kiri sehingga tampa seperti topi yang menutup di bagian depan dan belakangnya, perhatikan gambar di bawah :




3. Tinggal ikat seperti tali yang ikatan jilbanya tepat berada di atas dahi dengan sedikit tetap memperlihatkan innernya.

gambar hijab praktis

4.   Ini hampir selesai, kerudung yang telah diikat selanjutnya dililit hingga ujungnya habis sebagaimana keterangan gambar di bawah.

hijab segi empat

5. Nah tinggal tuntaskan langkah di bawah dan tutorial jilbab vemale ini pun akan segera tuntas. Lihat bentunya pada gambar yang mana semua lilitan tampak menggulung hingga ujungnya tak terlihat.


gambar cara memakai jilbab pashmina

6.  Apa yang kamu lihat dibawah adalah tahap penyesuaian yang mana kreasinya hijabnya tinggal menambahkan selendang atau shawl merah yang menyesuaikan warnanya, dan ini juga bisa diterapkan untuk model jilbab paris dan segi empat.

jilbab paris pashmina modern


7. Lilitkan lagi mengelilingi leher anda sama seperti ketika anda memakai shal. sehingga dengan ini model berjilbab anda semakin modern


kreasi jilbab cantik segi empat
Nah, dari tutorial gambar dan keterangan cara memakai jilbab praktis dan simple di atas yang sama sekali tidak dilengkapi dengan aksesoris maka anda bisa menerapkannya untuk semua keperluan, termasuk pesta, kuliah, wisuda, acara pernikahan dan lainnya. Selanjutnya lengkapi dengan pengetahuan ini :


Video Cara Pakai Jilbab Modern, Pashmina, dan Paris Simple

Cara Pakai Jilbab Segi Empat (4) Modern Terbaru+

Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top