Doa Agar Suami Tidak Selingkuh

Bagi seorang istri, punya suami yang setia dan tidak pernah teratrik dengan wanita lain adalah sebuah dambaan, oleh karena itu Doa Agar Suami Tidak Selingkuh ini penting sekali dketahui oleh banyak perempuan agar rumah tangganya menjadi tentram dan senantiasa dipenuhi dengan kasih sayang antara keduanya.

Selingkuh sebenarnya ada banyak kategorinya, namun yang paling parah adalah ketika suami sudah berani memutuskan untuk melakukan hubungan serius dengan WIL - wanita idaman lain -nya, dan yang lebih gawat lagi kalau ia sudah berani memutuskan menikah tanpa sepengetahuan istrinya, dan ada yang lebih menyakitkan hati lagi kalau ia sampai membelikan rumah dan barang-barang lain yang tanpa ada persetujuan dari istrinya.

Keadaan seperti di atas bisa saja terjadi pada anda, bukan hanya karena materi tapi banyak faktor lain yang menyebabkannya, apakah karena kebetulan ketemu wanita yang cantiknya gak karuan atau pun hal lain yang mungkin karena prianya juga yang genit dan lain sebagainya. Jika seudah begini, maka tak ada jalan lain selain lebih mendekatkan diri kepada tuhan, termasuk di dalamnya banyak memanjatkan doa agar hubungan terus terpelihara dan menghasilkan keluarga yang Mawaddah wa Rahmah. Selain itu, perbanyak memberikan wejangan dan saling menasihati dengan ilmu agama juga jadi salah satu cara ampuh menghindari perbuatan selingkuh dari salah satu pasangan.

Sebelumnya : Amalan Bulan Ramadhan yang Pahalanya Besar

Doa Agar Suami Tidak Selingkuh

Di bawah ini adalah doa yang di dasarkan pada salah satu ayat Al-Qur'an yang juga penggunaannya didasarkan pada salah satu riwayat.

doa agar suami tidak selingkuh


Jika ingin lebih sering memanjatkan doa menghindari suami agar tidak selingkuh di atas sebaiknya juga dibaca saat salat dan setiap selesai salat fardu karena yang namanya permohonan akan semakin mujarab jika diulang berkali-kali, terlebih apabila caranya dilakukan dengan benar dan sesuai tuntunan agama.

Selanjutnya : Cara Ampur Agar Suami Tidak Selingkuh

Baca juga : Kata Mutiara Bijak
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top