Langkah Cara Mendaftar Google Adsense Terbaru lewat Blogspot

Pemula? dan mau punya akun Adsense? Silahkan belajar Langkah Cara Mendaftar Google Adsense Terbaru lewat Blogspot berikut ini. Di sini akan diterangkan dengan lengkap apa saja prosesnya dan bagaimana cara mengisi form yang tersedia serta berbagai penjelasan lain yang berkaitan soal ini, mulai dari tips gratis bagaimana agar cepat diterima, menarik atau mengambil pembayaran serta bagaimana prosesnya google adsense membayar kita, apa saja yang harus dilengkapi untuk itu, bagi pengguna blogspot dan wordpress caranya bagaimana, tekniknya biar full approve, dan lainnya. Pokoknya semua soal artikel berita program afiliasi periklanan google dibahas tuntas di sini, sekalipun dalam bertahap.

Penting sekali diketahui bahwa sistem yang dijalankan di sini adalah anda sebagai pihak ketiga sedangkan google sendiri sebagai penyalur iklannya di mana blogger selaku partnernya menaruh kode iklan di dalam blognya dan secara otomatis materi di dalamnya akan berganti menyesuaikan dengan jenis artikel atau tema blog yang anda tulis.

Proses Daftar Google Adsense.


Secara umum ada dua metode yang digunakan, yakni melalui akun blogspot yang kita miliki atau dengan jalan mendaftar langsung dengan mengunjungi situs yang telah disediakan oleh google, sedangkan langkah yang harus dilakukan adalah sama, mulai dari pengisian data dan proses verivikasinya.

Melalui Akun Blogspot


1.  Buat emal gmail terlebih dahulu. Ini syarat wajib yang harus dipenuhi, karena untuk punya blog dengan platform blogspot maka kita juga harus memiliki email tersebut.

2.  Selanjutnya login dulu dengan mengunjungi www.blogger.com, setelah itu masuk ke Dashboard >> lalu Setelah >> kemudian edit di "Bahasa dan Pemformatan" menjadi 'Inggris" agar terlihat menu "Penghasilan" nantinya.


Setelah melakukan pengaturan di atas maka barulah akan muncul menu "penghasilan" seperti gambar di bawah.

3.  Klik tulisan "Penghasilan" seperti pada gambar di atas. letaknya biasanya di samping kiri dashboard. Biasanya jika ditulis dalam bahasa Inggris maka tulisannya adalah "Earning".

4.  Selanjutnya kamu akan masuk ke halaman Adsense, tinggal tekan tombol "mendaftar Adsense"

5. Setelah langkah di atas akan muncul halaman yang meminta kamu memilih alamat blog yang akan didaftarkan dan jenis bahasa yang akan digunakan dalam akunnya nantinya, lalu klik "Lanjutkan"

6.  Tinggal melengkapi form pendaftaran yang tertera. Lihat keterangannya di bawah gambar:

Cara mengisi form adsense:

  1.     Jenis akun atau Account type - pilih Personal
  2.     Country atau negara - isi Indonesia
  3.     Pay Name (nama penerima pembayaran) -  Nama lengkap anda (jangan sampai beda dengan KTP walau satu huruf saja)
  4.     Street adress / nama jalan atau RTnya- Alamat rumah anda (harus sama dengan KTP)
  5.     Kota City Town - Kota tempat tinggal anda
  6.     State atau nama Provinsi, misal Jawa Tengah
  7.     ZIP - Kode pos yang sesuai daerah di KTP anda
  8.     Phone - Isi dengan no. telp atau nomor HP
  9.     Email Preference - ini diisi dengan email yang akan digunakan untuk login dan mengatur akun
  10.     Centang semua policies atau kebijakan yang ada dan klik tombol submit information untuk mengakhiri langkahnya.
Setelah diterima, kamu harus tahu Cara Meningkatkan Penghasilan Hingga 4 Digit (4)

Setelah semua dilakukan dengan benar, maka yang harus dilakukan adalah tinggal menunggu kurang lebih 7 hari, tapi agar terlihat baik, sebaiknya dalam kurun waktu tersebut terus update blogmu, terutama artikelnya karena itu akan menambah penilaian. Semoga panduan cara daftar google adsense ini bermanfaat.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top