Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas PR Selangit+

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas PR Selangit ini perlu diketahui bagi semua blogger yang baru saja membuat blog baru untuk tujuan bisnis. Mengapa? Karena sekalipun google melakukan update berkali-kali pada algoritma-nya, hingga saat ini backlink untuk sebuah blog atau website tetap menjadi sebuah penilaian yang menentukan ranking artikel blog di mesin pencari google.

Bagi yang belum tahu apa itu Backlink? Sedikit saya jelaskan. Backlink adalah tautan blog kita di blog atau situs lain yang dikenal juga dengan off page SEO. Semakin banyak backlink yang mengarah ke blogmu maka akan dinilai semakin berkualitas blog yang kamu banguan dengan anggapan oleh algortima google bahawa blog anda banyak drekomendasikan oleh web atau blog orang lain yang tentunya menjadi penilaian awal bahwa blog anda berkualitas dan disukai banyak orang.

Membangun backlink berkualitas kuncinya adalah bukan pada kuantitasnya yang asal banyak dan bahkan ribuan. Buat apa backlinknya banyak kalau semua tidak mempuanyai ranking dan trafik sama sekali. Lebih baik sedikit tapi kualitasnya bisa di adu, apalagi yang dibuat piramid dan sebagainya.

Berikut ini beberapa ciri backlink berkualitas :

Ada beberapa ciri yang harus diketahui untuk menilai baik tidaknya link blog kita yang terpasang pada sebuah situs. Karena jika tidak akan kalah bersaing dengan yang sudah menggunakan trik tersebut. Tidak hanya sehari dua hari kita belajar soal SEO, ini karena SEO selalu dinamis dan diperbaharui sesuai dengan semakin banyaknya blogger yang mengetahui cara kerjanya.
 

Dieperoleh dari situs atau web Ber PR Tinggi.

Situs dengan extension .org atau .edu cenderung lebih tinggi PR nya ini karena umumnya situs demikian telah berumur dan dibangun sekian tahun sehingga jauh mengungguli web dengan platform profile dan sebagainya. Anda bisa mengetikkan di Google kata kunci tersebut untuk menemukan sekian banyak daftarnya.

Kalau mau lebih singkat mendapatkan backlink dari situs yang memiliki reputasi yang baik silahkan baca : Backlink Profil PR Tinggi

Blog Edu yang Paling Direkomendasikan.

Mengapa blog edu.? Karena jenis web ini cenderung lebih berkualitas informasinya dan isinya sehingga jika anda menaruh link blog di dalamnya, apalagi yang sifatnya dofollow akan semakin dianggap memiliki reputasi.
backlink berkualitas

Disamping reptasinya, situs .edu atau pendidikan juga umumnya lebih terbuka atau dengan kata lain mengizinkan kita menitip link tanpa pengawasan ketat. Ini karena pengelolanya umumnya kurang mengetahui ada aktifitas semacam ini sehingga pertahanannya cenderung lebihrapuh.

Jika ingin mendapatkan Blog Edu yang bonafit silahkan baca : Backlink Edu yang Kuat

Komentar Blog Walking

Jika anda seorang blogger yang selama ini belum tahu dalam membangun backlink berkualitas maka mulai sekarang usahakan setiap kali mengunjungi sebuah blog atau web jangan pernah lupa meninggalkan jejak dengan jalan berkomentar. Karena jika tidak sengaja blog tersebut menggunakan rel Dofollow tentu anda akan mendapatkan kredit link baru yang akan semakin mengangkat ranking blog anda di mesin pencari.

Sekarang ini semenjak munculnya algoritma Google terbaru, yaitu Google Hummingbirds, bahkan yang nofollow pun masih layak diberi komentar dan masih memiliki nilai dalam penilaian si mbah google, asalkan saja memiliki tema yang sama.

Jika ingin mendapatkan dan mengetahui apa saja blog ber PR tinggi yang bisa anda pasangi komentar silahkan baca : Komentar Blog PR Selangit

Ada banyak sekali sebenarnya cara membangun sebuah backlink yang berkualitas. Asalkan saja anda dapat berusaha. Dan di antara yang juga baik anda lakukan adalah  dengan mengunjungi situs direktori, forum dengan ranking Alexa yang tinggi, social media, dan lain sebagainya yang lebih bisa diandalkan dan dapat memberi kredit point tambahan buat situs yang anda bangun.

Dan masih ada satu lagi yang perlu anda tekankan bahwa tema yang sama antara blog anda dan tempat anda mendapatkan backlink akan semakin kuat dan semakin dinilai berkualitas oleh google. Untuk itu, prioritaskan terlebih dahulu sebagai langkah awal sebelum melakukan trik seo yang lain karena ini menyangkut dengan algoritam baru yang dirillis oleh Google.

Dan jika sudah menerakan semau tips di atas, khususnya soal backlink, jangan lupa untuk perhatikan raja di raja dari trik seo, yaitu artikel berkualitas. Jika anda sudah melakukan saran saya di atas kemudian malas menulis, maka semua itu akan sia-sia saja dan tidak ada artinya buat blog anda, untuk itu selalulah berorientasi bahwa web yang anda bangun adalah untuk memberi manfaat pada pembaca.

Dan terakhir, sekarang ini siapa yang paling sering update dan paling banyak update artikelnya tiap hari maka dialah yang akan menang. Untuk itu jangan abaikan tips ini karena kamu akan melihat hasilnya kurang dari 3 bulan jika mampu menjalankannya. Oke. Selamat berburu Backlink. baca juga : Cara Membuat Blog Jadi Keren dan Menarik dan Cara Membuat website .com Gratis
Facebook Twitter Google+

1 komentar:

info yang bermanfaat danmenambah pengetahuan baru gan,

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top