Blog Ranking 1 di Google, Ini caranya!

Mau punya blog yang bisa ranking 1 di google atau paling tidak masuk halaman pertama di semua mesin pencari? Sebenarnya caranya tidaklah sulit asalkan mau berusaha. Karena secara umum teknik yang digunakan agar website atau blog bisa menduduki posisi bonafid tersebut hanya dengan menguasai taknik SEO. Jika dibahasakan dalam bahasa Indonesia SEO berati 'optimasi mesin pencari', dan ini pun terbagi pada 2 jenis optimasi, yakni on page atau yang sifatnya internal dan off page yang sifatnya external.

Nah, berikut cara agar blog ranking 1 di google :

On Page 

Untuk bagian ini kamu wajib melakukan perombakan pada template dan cara menulismu. Untuk templatenya sebaiknya gunakan yang pengaturannya simple dan minim gambar, selebihnya tinggal mengatur scriptnya agar SEO friendly, nah untuk cara ini saya sarankan anda belajar pada trikmudahseo.blogspot.com - di sana kamu akan dipandu bagaimana membuat deskripsi blog, mengatur bread crambs, artikel terkait, mengatur meta tag, dan lain sebagainya yang bisa mengantarkan webmu masuk sebagai rank 1 di banyak mesin penulusuran.

Adapun soal penulisan artikel maka pada judulnya usahakan mengandung kata kunci. Adapun dalam artikelnya pastikan mengulang kata kunci minimal 3 kali. Jangan berpikir karena keyword menentukan posisi di google sehingga anda memberinya banyak suntikan dengan menumpuk terlalu banyak kata kunci dalam 1 artikel, kami sampaikan kalau itu salah besar dan efeknya bisa berujung pada penjara sandbox yang mana tulisanmu dihilangkan dari google.

Of Page

Bicara of page adalah berarti mencari backlink. Maksud backlink di sini adalah tautan dari situs atau website orang lain yang mengarah ke blogmu. Hal ini bisa dilakukan dengan jalan komentar atau menanamnya lewat profil di sejumlah layanan keangotaan di berbagai web. Sebenarnya ada banyak sekali trik untuk ini, tapi yang pasti agar bisa sukses masuk halaman pertama google adalah harus rutin setiap hari mencari, minimal 5 dan maksimal 10 link per harinya.

Selanjutnya : Cara Membuat Blog Keren dan Menarik serta artikel soal Kumpulan Cara Otak Atik Blog Agar Ranking

Soal implementasi dari saran ringan soal Blog Ranking 1 di Google, Ini caranya! di atas tinggal anda cari di berbagai tutorial master. Artikel ini hanya sebagai panduan awal saja, dan soal penjelasan lanjutannya anda bisa belajar dari blog lain. Sempatkan belajar
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top