Kata Mutiara Bijak Motivasi Cinta Lucu Semua Disini+

Kata Mutiara Bijak Motivasi Cinta Lucu Semua Disini+ disajikan lengkap yang merupakan kumpulan dari yang terbaik yang banyak disenangani para pecinta Kata Mutiara Bijak Motivasi Cinta dan Lucu. Tapi yang menarik di sini adalah karena belum pernah dishare di blog manapun sehingga lebih fresh. Kayak makanan aja!.

Buat teman-teman yang suka berlaga layaknya orang berpendidikan atau mungkin suka sok Ustads, nah di bawah ini adalah beberapa kumpulan kata mutiara yang bisa kamu pilih untuk diungkapkan kepada teman atau pun kekasihmu. Tapi pilih waktu yang tepat ya mengungkapkannya, jangan depan WC atau di pasar yang lagi ramai karena bisa jadi bahan tertawaan he he he!

Kamu ada karena kamu Diperhatikan
(maksudnya kalau kamu masih hidup di dunia berarti tuhan masih menyayangimu, maka teruslah berusaha agar takdir baikmu kamu daptkan)

Hiduplah seperti jantung. Ia bekerja tanpa terlihat dan tanpa henti, tapi tak pernah mengeluh dan Marah.
(Makna kata mutiara ini adalah jika kamu bekerja tidak perlu menunggu pujian orang lain, teruslah bekerja karena ada tuhan yang mencatatnya)

Cinta Harus Memilki
(ini adalah lawan dari kata mutiara cinta yang selalu diungkapkan kalau "Cinta tak Harus Memiliki". Secara, kalau cinta tak memiliki, nonton doang, apa artinya he he he. Kata Mario Teguh ini untuk menghinari sikap putus asa. Kalau tidak bisa, ya cari lagi)

Sebelum melanjutkan pembahasan di bawah ini, mungkin kamu mau membaca beberapa artikel terkait di bawah ini


Nah, sekarng buat agan yang suka Kumpulan Kata-Kata Bijak di sini akan disajikan juga yang terbaru dan masih fresh yang bisa kamu pakai sebagai senjata kalau mau menasehati temanmu yang lagi galau.

Hadapilah semua masalah layaknya telaga/danau
(Bagi siapa saja yang mendapatkan masalah ini tepat sekali digunakan. ibarat segelah air yang diberi garam segenggam tentu asinnya akan sangat terasa, tapi jika segenggam garam dimasukkan ke telaga tentu kamu tahu apakah berubah jadi asin atau tidak. Seperti itulah kita menikapi masalah. Lapangkan dadamu biar sebesar apa pun masalahnya tak akan ada artinya)

Pujilah semua orang. Kalau kamu melihat anak yang rajin beribadah, puji dia dalam hatimu karena bisa jadi dia lebih tekun beribadah. Kalau kamu melihat orang tua yang rajin beribadah, puji dia dalam hatimu, bisa jadi ketika kamu tua tak bisa setekun dia.

Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top