Tips Mario Teguh Terbaru untuk Menuju Kesuksesan Sejati dan Terbukti!

Tahukah siapa Mario Teguh itu? Dia adalah seorang motivator yang sangat terkenal di Indonesia. Namnya kian terkenal ketika ia diberi kesempatan oleh Metro TV untuk membawakan salah satu program motivasi yang diberi nama Golden Ways yang mana beliau sendiri sebagai motivatornya. Banyak orang yang selalu berniat ingin menjadi orang sukses sebagaimana banyak orang disampingnya, tapi kebanyakan juga hanya berhayal dan tak melakukan action sama sekali, itulah sebabnya pak Mario mengungkapkan bahwa "sukses itu merupakan buah dari hasil kerja keras seseorang" walau dalam kondisi tertentu ia adalah karena faktor keberuntungan. Bagi orang yang sudah berada di puncak kesusksesan mungkin akan mendefenisikan lain soal kesuksesan sejati itu, ada yang mengatakan bahwa kuncinya adalah ketekunan, ada pula yang berkata doa, bantuan keluarga dan teman dan lain sebagainya, tapi yang jelas semua itu tak akanjauh dari yang namanya kerja keras.

Sudah banyak sekali tips yang mungkin anda telah tonton dari Mario Teguh Golden Ways, misalnya tentang melupakan mantan, percintaan, bagaimana menghadapi kegagalan, dan masih banyak lagi tema lain yang telah dibahas oleh Pak Mario, tapi kali ini kita hanya akan fokus membicarakan soal tips memperoleh kesuksesan sejati yang sudah terbukti dilakukan banyak orang di Indonesia bahkan dari tokoh luat negeri yang sudah terkenal namanya.

Sebelumnya : Mario Teguh : Wanita tak Pernah Salah

Bagaimana Membentuk Karakter seorang yang Sukses


Karakter merupakan salah satu bagian terpenting dalam diri manusia, apalagi bagi mereka yang ingin sukses dalam hidupnya. Dengan karakter yang baik ia akan mengontrol pola hidupnya, mengenai apa saja yang akan ia lakukan dalam kesehariannya, bagaimana caranya menghadapi masalah serta pola pikirnya dalam membaca setiap keadaan yang akhirnya mengantarkannya pada kesuksesan yang sebenarnya walau usianya masih sangat muda. Salah satu yang diungkapkan oleh pak Mario teguh dalam acaranya tersebut menyebutkan bahwa salah satu karaktre orang sukses yang sering didapati adalah "mereka selalu fokus pada tujuan dan keinginan yang ia ingin capai." Ketika pemikiran ini pun kita tanamkan maka sewaktu ada masalah dalam menjalani bisnis dan usaha bukannya menutup usahanya atau berputus asa melainkan akan mencari solusinya agar ia bisa tetap maju hingga kepuncak layaknya 'semut yang menabrak tembok, walau jatuh berkali-kali ia akan tetap berjalan maju. kegagalan bagi orang seperti ini hanyalah hiburan bagi usaha yang ia lakukan dan tidak akan terpengaruh sama sekali dengannya kata Mario Teguh dalam motivasinya.

Manajemen waktu - ini juga yang banyak tidak dilakukan orang ketika ia ingin meraih kesuksesan dalam hidupnya sebagaimana dikatakan oleh Motivator ulung tersebut, Mario Teguh. Kebanyakan orang malah tidak fokus apa yang ingin ia lakukan dalam setiap harinya, bahkan lebih banyak dihabiskan untuk bermain-main dan ngobrol hal yang tidak penting, dan kalau pun digunakan untuk tujuan pencapaian cita-citanya untuk jadi sukses kadang juga tetap tidak mempertimbangkan skala prioritas dari tiap kegiatannya, dan tidak mau tahu apa yang lebih utama dilakukan.

tips menuju kesuksesan mario teguh

Tips Sukses lainnya dari Mario Teguh Golden Ways


Perencanaan yang matang
- banyak orang yang kadang sudah bekerja keras tapi sayangnya tidak merencanakan dengan baik pekerjaannya untuk mencapai cita-citanya menjadi orang yang sukses. Sebut saja, ia bekerja pagi siang malam tapi tidak pernah menghitung berapa besar potensi dari pekerjaan yang ia lakukan, seberapa cepat kesuksesan ia bisa capai dengan cara itu, sehingga ujung-ujungnya menghabiskan waktu yang banyak dengan hasil yang minim. Kata pak Mario teguh, jika seseorang ingin sukses tapi merencanakan dengan baik saja bisnisnya tidak bisa lalu apa yang bisa diharapkan. Dan hal yang paling penting di sini adalah penggunaan waktu yang sebijak mungkin agar waktu pencapaian kesuksesan itu tidak memakan waktu yang cukup lama.

Manfaatkan teknologi modern - Ini yang juga selalu ditekankan oleh Mario teguh dalam program tv Golden Ways yang ia bawakan bahwa kesuksesan itu tidak bisa dicapai dengan cepat kalau hanya mengandalkan otot saja, kita juga perlu alat untuk mempercepat proses kerja kita, misalnya menggunakna Fanpage Facebook untuk menggait banyak pengunjung ke toko online kita, menggunakan email untuk melakukan promosi gratis atau pun menggunakan media lain untuk melakukan pengenalan pada produk kita dan lain sebagainya agar kesuksesan sejati yang sesungguhnya dapat tercapat dengan baik.

Manfaatkan orang disekitarmu - Sahabatku yang baik hatinya, kata pak Mario Teguh mengawali kalimatnya selanjutnya. Bahwa ada alat lain yang bisa kita manfaatkan untuk menjadi orang sukses, yaitu orang yang dekat dengan kita, seperti keluarga, teman dan kenalan kita selama ini yang mungkin bisa membantu, sekecil apa pun bantuannya.


Proaktif, - ini adalah tips terakhir soal jalan menuju kesuksesan dari Mario Teguh, kata beliau "kalau bisa jangan tinggal diam saja menunggu bola, jemput bolanya dan mainkan!" Hemat penulis, ini juga bisa kita temui kehidupan seorang sales yang mauh bersusah payah dor to dor akan jauh lebih bisa dilihat hasilnya beberapa tahun kedepan dibanding orang yang menjual pulsa di tempat yang tidak ramai yang hanya tinggal duduk saja menunggu pelanggan yang kadang 2 hingga 3 orang saja dalam sehari.

Oke, itulah Tips Mario Teguh Terbaru untuk Menuju Kesuksesan Sejati dan Terbukti! silahkan dijalankan dengan tekun dan terus menerus agar hasilnya dapat dilihat beberapa tahun kedepan. Ibarat pesawat, hanya bisa terbang jika saat lepas landas kecepatan tempuhnya mencapai sekian kilometer per jam, dan kurang sedikit saja ia tidak akan bisa terbang. Begitulah pula dengan anda, kalau dikerjakan tidak serius, mana mungkin bisa sampai ke puncak! Thanks

Selanjutnya : Kata Mutiara Bijak Motivasi Cinta Lucu
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top