Hidangan Tongseng Kambing

Ini adalah kelanjutan dari sharing kita soal aneka olahan daging kambing hewan Qurban untuk hari raya Idul Adha yang telah dipublikasikan sebelumnya. Nah, di halaman ini kita hanya khusus membahas cara membuat Tongseng Kambing dengan dilengkapi penjelasan resepnya yang lebih rinci, seperti bumbu, bahan dan proses masaknya.

Tidak banyak bumbu yang dibutuhkan untuk bisa menikmati sepiring tongseng dengan ditemani nasi panas yang baru saya matang, yang pasti sediakan daging kambing yang sudah dipotong, dan direndam dengan parutan nanas, dan jangan lupa kecap dan merica sebagai bumbu andalannya. Dan jika sudah siap hiding baiknya tambahkan cabe rawit di atasnya sebagai penambah cita rasa.

Sebelumnya : Resep Sate Padang Asli

Resep dan Cara Membuat Tongseng Kambing


Di bawah ini ulasannya ditampilkan dalam bentuk gambar JPEG yang disadur dari sajiansedap.com agar anda dapat mudah memahaminya dan kevalidannya dapat dipertanggungjawabkan karena tanpa di edit dari sumber aslinya.

cara buat tongseng kambing


Sajikan selagi masih panas. Ada baiknya jika untuk dihidangkan pada tamu hari raya yang datang cukup disipkan saja dulu hasil daging yang telah diiris sesuai selera beserta bumbunya, agar ketika mereka datang tinggal langsung masak beberapa menit saja dan tentunya akan lebih nikmat karena masih panas dan segar.

Hidangkan pula dengan the dingin jika makannya di siangi hari dan dengan the panas di pagi harinya. Kalau senang dengan resep ini anda juga bisa menjadikannya sebagai bekal untuk berbisnis kuliner yang khusus menyajikan olahan daging kambing nikmat.

Selanjutnya : Resep Kari Ayam Lebaran
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top