Jaga Hubungan Dengan Pasangan Dengan Cara Ini

Apakah anda punya pacar atau istri/suami, maka baiknya ketahui cara menjaga hubungan dengan pasangan berikut ini agar kelangsungan kehidupan rumah tangga atau percintaan anda tetap langgeng sepanjang masa. Ini juga yang pernah dipublikasikan oleh vemale yang dapat anda jadikan referensi untuk menjalin hubungan yang lebih harmonis dengan pasangan.

Cerai atau putus dalam urusan percintaan adalah bukan satu-satunya yang membuat kehidupan kita jadi tidak baik, kadang pun kita walau masih hidp bersama dan belum mengalami hancurnya hubungan percintaan tapi terkadang keadaannya juga bisa dibilang hampir sama, bisa jadi karena tidak harmonis, kurang komunikasi dan lainnnya.

Jika anda adalah salah satu orang yang hingga kini merasakan hal demikian dimana hubungan dengan pasangan tidak lagi seperti dulu karena adanya beda pandangan dan sebagainya…baiknya anda ketahui ini.

Before : Mario Teguh Wanita Tak Pernah Salah 09 Maret 2014

Cinta Pudar Tidak Melulu jadi Penyebab Perceraian

Terkadang kita masih salaing menyayangi hanya saja dari pasangan ada yang tidak kita senangi, maka dari itu disarankan untuk terbiasa menghilangkan prasangka tidak baik pada pasangan, jangan percaya hal yang belum jelas kejadiannya tentu lebih akan menjaga suasana, selain itu harus berusaha menerima perbedaan dan selalu menghindari konfilik juga jadi tips ampuh untuk ini.

Selesaikan secepat mungkin masalah anda

Banyak jalinan kasih yang kadang kandas karena mereka membuat suasana dalam rumah tangganya berjalan apa adanya. Makanya kalau ada yang tidak berjalan sebagaimana biasanya kalau bisa bicarakan bersama, tapi kalau belum bisa terpecahkan baiknya gunakan bantuan pihak ketiga untuk mendamaikan.

Menurut Dannis Stoica, salah seorang konsultan pernikahan mengatakan bahwa cara terbaik menjaga hubungan dengan pasangan adalah dengan berusaha menggunakan semua potensi yang ada, selama dapat mengembalikan keadaan.

Sebelumnya : Makna Cinta Sejati Dalam Islam yang Sebenarnya

Hal lain yang bisa dilakukan jika ingin Hubungan Dengan Pasangan terjaga dengan baik :

  1. Perbanyak waktu bersama yang romantic
  2. Berusaha menegosiasikan semua yang kita inginkan
  3. Perbanyak ibadah
  4. Berusahalah memaafkan kesalahannya.
  5. Jalin komunikasi yang baik
  6. Menghargai dan menghormati layaknya orang lain
  7. Fokus pada perbaikan keadaan dan jangan menyalahkannya.
  8. Berusahalah bertanggungjawab pada apa yang menjadi kewajibanmu
  9. Jadilah pendengar yang baik
  10. Ketahui hal apa yang bisa bikin dia bahagia
  11. Sesekali ajak dia rekreasi dan lainnya

Ada banyak hal sebenarnya yang bisa dilakukan jika ingin tetap merasakan suasana romantic dalam keluarga dimana hubungan kita tetap terjaga dan terjalin dengan penuh cinta, tapi selama anda dapat merasakan dan berpikir dengna baik apa yang seharusnya dilakukan maka itulah kuncinya.

Selanjutnya : Ulasan Hubungan Jarak Jauh / Long Distance Relationship (LDR)
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top