Cara Memakai Jilbab Zoya Segi Empat, Lebaran, Instant dan Harganya

Zoya adalah nama sebuah brand produsen jilbab ternama, karenanya cara memakai jilbab Zoya juga menjadi begitu terkenal dan banyak ditiru muslimah Indonesia dan dunia. Ada banyak sekali tutorial yang menyangkut gaya hijab modern ini, mulai dari model cara memakai zilbab Zoya segi empat, pashmina, paris, dan untuk kebutuhan pesta dan kuliah juga ada, tergantung bagaimana selera anda dalam memilihnya. Kelebihan yang ditunjukkan dari produknya adalah warnanya yang cerah dan unik dan juga modelnya yang mengikuti trend sekarang ini sehingga tidak ketinggalan zaman dan sesuai dengan yang lagi banyak digandrungi wanita muslim saat ini.

Hijab Zoya kini bukan saja diikuti dan diminati banyak penduduk dari Indonesia dan bahkan telah menjadi kiblat fashion hijab dunia sehingga prosuknya pun semakin hari semakin laris dan diminari banyak orang. Dan yang terpenting di sini adalah karena produk yang mereka buat lebih Islami dalam artian cara memakai jilbab Islami mereka terapkan dengan baik sebagainya yang telah kami jelaskan. Karena sebenanya hanya ada beberapa kriteria sebuah kerudung bisa dikatakan islami atau tidak, terutama pada modelnya yang seyogyanya menutup hingga dada sebagaimana diterangkan dalam Al-Qur'an dan anda bisa merujuk via link yang disertakan di paragraf ini jika ingin tahu lebih banyak.

Jilbab Zoya Segi Empat : Ombre


Yang paling laris untuk model segi empt ini pada jilbab Zoya adalah jenis Ombre yaitu jilbab dengan warna gradiasi dari warna yang terang ke warna gelap. Sekarng ini memang lagi trend dimana banyak anak muda yang suka dengan warna seperti ini karena lebih casual dan tidak melulu yang menggunakan motif.

Ombre ini dihadirkan dalam banyak koleksi menarik di mana kamu semua bisa memilihnya dengan aneka warna dengan gradiasi yang memang khas dibuat oleh Zoya sendiri. Dan asal tau saja sekarng ini produk ini jadi Best Seller di online store Zoya. Sayangnya sekarang banyak ditiru, kenapa tidak kan ini juga sudah dipakai banyak artis ternama, baik itu dia sendiri atau istrinya di berbagai hajatan pesta pernikahan para artis, sebut saja Soraya Larasati.


Ibu dengan 1 anak ini muncul dengan gaya hitam merahnya (black and red). Ia memakai dress sekuins dengan warna hitam yang juga dirancang oleh designer  dari Zoya yang mana dipadu padankan dengan hijab ombre warna merah serta dipasangkan dengan ciput Swarovski yang umumnya menjadi ciri tersendiri dari zoya.

Hijab Zoya untuk Idul Firti dan Lebaran


Beberapa minggu lagi kita sudah akan meninggalakn bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah ini dan sebentar lagi akan melaksanakan hari raya Idul Fitri atau lebaran, nah jika anda sudah baca cara memakai jilbab ntuk hari lebaran maka anda harus simak juga beberapa gambar jilbab dari Zoya yang khas dan islami berikut:

kerudung zoya merah

Buat yang punya pipy chubby atau tembem lah baiknya pilih kerudung zoya dengan motiv bunga dipinggirnya sebagaimana bisa kamu lihat di atas gambarnya.

hijab zoya panjang islami

Zoya Ini lebih bagus lagi karena tampilannya merah modern dengan gaya yang islami menutup dada. Dan lebih lagi ada tambahan pernik di bagian lehernya yang bikin makin simple dan cantik.

Kalau menurut saya sih dari semua jilbab zoya yang ada ini yang paling cantik karena paduan warna merahnya dan juga ada renda di seluruh tepi hijabnya.

Oke itu dulu sobat Caramaster, kalau mau lebih lengkap soal Cara Memakai Jilbab Zoya Segi Empat dan lainnya baiknya belajar berbagai tutorial car amemakai jilbab ini:
  1. Video Cara Pakai Jilbab Modern, Pashmina, dan Paris Simple 
  2. Cara Pakai Jilbab Modern (+Gambar, Video dan Keterangan)
  3. Model Jilbab Dewi Sandara (lagi hangat)
  4. Cara Pakai Jilbab Pashmina Kaos (Tersimple dan Tercepat)
  5. Cara Pakai Jilbab Pashmina Style, Simple dan Modis
  6. Cara Pakai Pashmina Rayon dan Ciffon Kaos Modis
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top