Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Bebas Noda+

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Bebas Noda+ pada wajah sama sekali bukan rahasia lagi. Dengan menggunakan bahan alami yang sudah direkomendasikan oleh dokter pakar kulit muka maka dengan mudah wajah anda akan terlihat bersih tanpa bekas sama sekali. Sebelumnya sudah dijelaskan beberapa caranya, hanya saja kali ini akan diberikan jenis bahan yang sedikit berbeda tapi dengan khasiat yang sama tentunya.

Jika kita menggunakan bahan-bahan alami keuntungannya adalah lebih aman dan tanpa efek samping, sekalipun jenis jerawat yang kita alami adalah jerawat batu, bernanah, atau yang kecil-kecil tapi sulit dihilangkan. Teknik pengobatan dengan cara ini memang sudah lama dijalankan oleh nenek moyang orang Indonesia, hanya saja saat ini pengolahan dan cara mengkomsumsinya sedikit lebih berbeda. Jika dulu mungkin setelah dicari di hutan bahannya langsung ditumbuk atau diolah sesuai dengan jenis bahannya, tapi jaman sekarang lain lagi, karena tidak semua orang punya waktu membuat obat penghilang jerawat, maka bahan-bahan alami tersebut diolah oleh perusahaan atau pribadi tertentu dalam bentuk kemasan lalu dipasarkan pada banyak orang yang mengalami jerawatan. Tapi, pembahasana kita kali ini tidak cuma membahas mengenai produk apakah itu cream atau sejenisnya, tapi obat alami menghilangkan jerawat yang bersumber dari buah, sayuran atau pun tumbuhan herbal lainnya yang juga dengan cepat bisa mengatasi jerawat anda.

Tips Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Bebas Noda+

Oatmeal. Banyak yang menjelaskan kalau ini khusus untuk tips menghindari atau mengatasi jerawat yang akan datang, tapi pada dasanya bahan ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan, sebab jika kita menggunakannya saat wajah kita masih dipenuhi dengan jerawat maka secara tidak langsung akan menghentikan tumbuhnya jerawat yang baru. jika sudah demikian maka ketika jerawat lama sudah hilang jadinya jerawat baru sudah tidak akan muncul lagi karena fungsi dari Oatmeal ini adalah untuk menyerap minyak pada muka anda. Sebab hampir semua pakar beralasan minyak merupakan salah satu faktor utama timbulnya bentol-bentol di wajah alias acne.
Cara Alami Menghilangkan Jerawat
gambar oleh www.dinomarket.com

Aloe vera. Mungkin anda belum tahu apa nama lain dari aloe vera. Aloe vera adalah lidah buaya. Cara ini memang sangat alami karena lendir bagian dalam kulit lidah buaya tinggal kita oleskan pada bekas jerawat setiap hari, hingga terlihat bersih dan tidak bernoda lagi. Dan untuk mendapatkan tanaman ini setiap saat ada baiknya anda menam sendiri di rumah. dengan pot kecil saja sudah cukup asal bisa terkena sinar matahari tumbuhan ini sudah bisa tumbuh dengan baik tanpa perawatan khusus.

Baking soda. Bahan ini biasanya digunakan untuk campuran kue, tapi bila anda ingin wajah anda bersih dari kulit mati bahan ini juga bisa digunakan untuk perawatan wajah. Alasannya bahan ini kita masukkan juga sebagai bahan alami dalam cara alami menghilangkan jerawat karena kita ketahui bahwa kulit mati dapat mengakibatkan penyumbatan pada pori-pori kulit wajah, dan jika sudah terjadi demikian kuman akan mudah bersarang dan akhirnya menimbulkan benjolan disertai dengan nanah ataua dengan kata lain acne.

Kulit Lemon. Sebelumnya kami sudah memberikan tipsnya soal jeruk, namun kali ini bukan jeruknya yang digunakan tapi kulitnya. Caranya kulit lemon di tumbuk sampai halus lalu hasil tumbukan tersebut dicampur dengan air secukupnya lalu diberi pada bagian wajah yang ada jerawatnya saja, dan tidak perlu semua bagian muka diusap. Diamkan saja sekitar 10 menit dan setelah itu bilas dengan air bersih. Sebaiknya hentikan cara ini jika jerawat sudah terlihat mengering dan biarkan sembuh sendiri.

Campuran Kenari dan Yogurt. Biasanya dua bahan ini hanya digunakan sebagai bahan makanan saja, khususnya bagi yang senang makan eskrim pasti mengenal bahan ini. Tapi disini kita gunakan sebagai masker untuk perawatan wajah. Caranya cukup tumbuk kenari hingga halus lalu campukan dengan yogurt secukupnya hingga bebentuk pasta lalu oleskan pada semua bagian wajah dan diamkan hingga 20 menit lalu bilas hingga bersih.

Bahan lainnya, seperti putih telur, irisan tomat, bawang putih dan sebagainya bisa anda baca penjelasannya di artikel yang telah kami tulis sebelumnya di : Cara Mengatsi Jerawat 

Bagaimana Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Bebas Noda dari ulasan kami di atas? Semoga membantu dan muka anda dapat terbebas dari penykit kulit yang satu ini. Intinya sebenarnya pada perawatan rutin yan gkita lakukan. Kalau kita sering-sering mencuci muka sebelum dan sesudah tidur akan sanagt membantu dalam mengurangi pertumbuhan bakteri di wajah anda yang sudah barang tentu membantu menghilangkan jerawat anda juga. Selain itu, menghindari penggunaan cream wajah yang mengandung campuran kimia berbahaya juga sangat berpengaruh, untuk itu mulai sekarang kita harus budayakan cara hidup sehat yang lebih disiplin lagi.

Baca juga cara master lainnya :
  1. Tips Cara Menghilangkan Jerawat
  2. Cara Mengatasi Jerawat dan Nodanya
  3. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami 
  4. Cara Alami Menghilangkan Jerawat
  5. Cara Cepat Menghilangkan Jerawat
Cara lainnya :
  1. Cara Menggunakan HJsplit
  2. Cara Memakai Camfrog
  3. Cara Memakai Pashmina - Jilbab Pashmina
  4. Cara Download IDM Gratis
  5. Cara Membuat Kue Kering
  6. Cara Membuat Website Gratis 100%
  7. Cara Membuat Email Facebook
  8. Cara Menggunakan Kamera DSLR
  9. Cara Menggunakan Twitter  
  10. Cara Menggunakan Internet
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top