Cara : Manfaat Air Kelapa dan Air Putih serta Sifatnya!

Cara : Manfaat Air Kelapa dan Air Putih serta Sifatnya! sangat banyak di cari, untuk itu kami berusaha menyajikan yang terbaik untuk anda baca dan dapatkan khasitnya, sebab manfaat air kelapa dan air putih sebenarnya banyak sekali untuk kesehatan atau sekedar menghilangkan dahaga yang teramat berat di siang hari di bawah teriknya panas manatahi. Sudah banyak pakar yang membahas khasiatnya, tapi pada artikel ini kami mencoba merangkum buat anda semua manfaatnya agar dapat dipahami secara langsung tanpa harus mencari kesasana kemari yang ujungnya artikelnya kurang jelas dan kurang memberi manfaat.

Namun, sebelum mulai membahas apa saja manfaat dari air kelapa/putih maka ada baiknya kita hau dulu apa sifat dan defenisi dari air kelapa dan air putih. Sifat air sendiri dalam beberapa literatur telah dibahasa bahwa ia memiliki sifat umum seperti benda ciptaan Tuhan lainnya, yaitu terikat oleh gaya gratvitasi, sehingga selalu mencari tempat yang lebih rendah, akan tetapi yang membedakannya dengan yang lain adalah unsurnya yang halus sehingga bagian lubang halus sekali pun tetap dapat di tembusnya, sehingga inilah yang membuat air dalam segala bentuk dan jenisnya sangat baik untuk kesehatan (kecuali yang terlarang oleh Agama dan negara). Kemampuan air meresap pada pori-pori yang sangat halus menyebabkannya mudah tercerna dan diterima oleh tubuh, itulah sebabnya air juga banyak dijadikan pengobatan alternativ dengan isian sugesti sebelumnya. Dan bahkan di Jepang telah membuktikan bahwa sifat air akan berubah positif setelah dibacakan doa-doa postif pula sebelumnya.

Adapun defenisi dari air, baik air kelapa mau pun air putih adalah suatu zat yang sifatnya tidak pada atau dikatakan pula 'benda cair' yang memiliki unsur partikel yang lembut yang selalu mencari tempat yang lebih rendah dan mengikuti wadah dimana ia berada. Ia juga dapat dipanaskan, didinginkan atau pun dibekukan.

Cara : Manfaat Air Kelapa Bagi Kesehatan Tubuh/ Badan
  1. Untuk yang tidak senang beruban atau mau menunda masa berubannya rambutnya maka ada baiknya menggunakna air kelapa sebagai shampo sesekali pada saat ia mandi.
  2. Kalau mau lancar kencingnya juga disarankan untuk banyak mengkomsumsi air kelapa muda, apa lagi kalau kadang kecncing disertai dengan rasa sakit.
  3. Bilas wajah dengan air kelapa secara rutin bisa membuat kulit muka menjadi lebih lembut.
    Manfaat Air Kelapa dan Air Putih
  4. Air kelapa dapat juga dijadikan sebagai obat pencegah datangnya penyakit ginjal atau batu ginjal yang selama ini banyak menyebabkan terjadinya penyakit komplikasi.
  5. Saluran pencernaan akan lebih bersih dan juga racun dalam tubuh bisa kabur dengan sering meminum air kepala.
  6. Kalau kamu punya niat ingin kurus, ini juga bisa dijadikan alternatif dengan cara minum sesering dan sebanyak mungkin setiap harinya.
  7. Kalau kamu mau mengikuti perlombaan olahraga, seperti sepak bola dan sebagainya, kamu juga bisa menggunakna air kelapa yang ditambah dengan madu dan gula merah aren karena ini diyakini bisa menambah stamina.
  8. Bagi seorang penyanyi, air kelapa juga bisa dijadikan untuk lebih menjernihkan suara, dari pada mengkomsumsi minuman berkarbonasi atau makanan pedas.
  9. Sehabis berolah raga maka cairan tubuh banyak yang hilang, dan kerena sifat air kelapa yang sesuai dengan unsur cairan tubuh, maka inilah cairan pengganti keringat yang hilang yang paling direkomendasikan.
Cara : Manfaat Air Putih Bagi Tubuh/Badan dan Kesehatan
  1. Yang paling pertama tentu kita sudah kalau fungsi dari air putih adalah menghilangkan rasa haus, tapi sekalipun demikian ini adalah nikmat Tuhan yang sangat besar, bayangkan kalau kita tidak minum selama 2 atau 3 hari saja maka bagaimana jadinya tubuh ini. Untuk itu kita harus banyak bersyukur karenanya.
  2. Dengan sering minum air putih, maka ia akan sangat baik dalam membantu pengeluaran racun dalam tubuh yang dikeluarkan melalui air seni.
  3. Bagi yang suka perawatan kulit, maka ini juga yang paling disarankan oleh dokter kulit karena khasiatnya yang bisa mengencangkan kulit sehingga menghambat penuaan.
  4. Untuk tulang, air putih juga dikenal sebagai pembantu proses peremajaan tulang dan untuk membentuk tulang yang lebih kuat.
  5. Selain banyak makan buah, banyak minum air minimal 4 liter sehari akan membantu mengurangi masalah susah buang air besar karena sifatnya yang dapat melancarkan pencernaan.
  6. Diet alami yang bisa dibilang bekerja dengan cepat, ya air putih ini. Karena dengan banyak minum air putih, apa lagi sebelum makan, akan membantu menge'erem' nafsu makan seseorang.
Bagaimana Cara: Manfaat Air Kelapa dan Air Putih serta Sifatnya! yang dibaca di ulasan blog ini? Baik dan memuaskna kan. Kami berharap semoga anda mau banyak meluangkan waktu berkunjung kesini untuk mencari informasi penting apa saja yang manfaat. Baca juga caramster lainnya :
  1. Manfaat Air Kelapa dan Air Putih
  2. Cara : Manfaat Madu, Susu dan Daun Sirsak
  3. Cara : Manfaat Sirsak dan Daun Sirsak
  4. Cara : Manfaat Susu Untuk Kesehatan dan Ibu Hamil
  5. Cara Membuat Website .com lewat Blogspot
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top