Cara : Obat Sinusitis Tradisional/Alami/Herbal

Cara : Obat Sinusitis Tradisional/Alami/Herbal adalah bagian dari masalah kesehatan yang menjadi penanganan dari dokter bagian THT atau Telinga Hidung dan Tenggorokan, karena masalah yang ditimbulkan dari penyakit ini juga berkisar di daerah bagian kepala tersebut. Sudah banyak sebenarnya obat dan pengobatan mengenaik penyakit ini, mulai dari tanaman herbal/tradisional hingga pada obat yang sifatnya ramuan kimia dari pabrik farmasi yang terkadang juga resepnya di ambil dari tumbuhan alami yang kemudian di olah menjadi produk dalam bentuk kapsul yang dimasukkan dalam botol plastik.

Nah pada kesempatan ini kita akan memberikan beberapa alternatif obat, baik yang obat kimia maupun yang tradisional yang sudah terbukti khasiatnya dalam ilmu kodekteran dan pakar kesehatan THT. Tapi sebelum kita belajar lebih jauh mengenai obat sinusitas Tradisional ini, maka ada baiknya kita paham apa pengertian dari penyakit Sinus ini. Pengetian atau defenisi dari obat sinusitis menurut Wikipedia adalah semacam penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri ataupun virus pada rongga hidung bagian atas yang menyebabkan hidung mengalami penyumbatan dan bila dibiarkan maka akan merembet ke otak, mata, paru – paru, serta tulang disekitar rongga. Dan jika seandainya terus di diamkan maka semakin lama akan masuk dalam tingkatan kronis atau akut sehingga dibutuhkanlah obat ampuh untuk menghilangkannya.

Cara : Obat Sinusitis Tradisional/Alami/Herbal 

1.  Xamthone - Ace Max's

Kalu jenis obat yang satu ini memang terbukti untuk semua penyakit kronis, seperti kanker, HIV AIDS dan juga yang kita bahas saat ini, yaitu Sinusitis. Kandungan anti oksidan di dalamnya berfungsi sangat kuat

2.  Jelly Gamat Gold-G (Tripang)

Ini merupakan hewan laut yang bentuknya hampir mirip dengna mentimun sehingga dalam bahasa Inggrisnya terselip juga kata 'cucumber' dalam penamaannya. Fungsi dari resep atau ramuan dari hewan tripang ini adalah sebagai antibiotik alami yang dapat meningkatkan sistem imun tubuh, termasuk pada hidung yang merupakan jalan masuk dari bakteri dan virus. Kebenaran dari khasiat ekstrak tripang ini juga sudah dibuktikan dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Prof Ridwan Hashim, dikatakan bahwa dengan mengkomsumsi obat ini maka akan mampu menghalau perkembangan bakteri Streptococcus Pneumoniae, yang merupakan faktor timbulnya radang sinusitis.
obat tradisional sinusitis
obat sinusitis

3.  Propolis / Air Liur Lebah

Oleh lebah sendiri propolis digunakan untuk menambal sarang mereka untuk menghindari masuknya bakteri atau virus ke sarang mereka. Nah, dari cara kerja alami inilah ilmu kedokteran kemudian melakukan penelitian dan pada akhirnya dihasilkan kesimpulan bahwa bahan ini sangat mampu mengatasi penyakit sinusitis.  Untuk rangak terapi dari sinusitis, propolis ini bisa diminum dengan dosis bertingkat diawali dari lima tetes apabila berat badan kamu 50kg, sebab dari satu tetes obat propolis hanya dapat untuk 10kg berat badan kamu. Cara minumnya yaitu dengan cara dicampur dengan seperempat air hangat dan diminum sebanyak tiga kali sebelum makan.

Sebenarnya ada banyak sekali alternative jenis Cara : Obat Sinusitis Tradisional/Alami/Herbal akan tetapi dari sekian tersebut hanya ini yang banyak direkomendasikan, semoga hari-hari anda semakin sehat dan bugar setelah mengkomsumsi ketiga obat di atas. Tapi yang jelasnya jangan sampai berlebihan. Selain itu anda juga bisa mencari alternativ berupa obat generic untuk propolis apabila masih belum pas dengan yang telah anda coba sebelumnya. Baca juga CaraMaster lainnya di :
  1. Cara : Obat HIV-AIDS Tradisional
  2. Cara : Obat Tradisional HIV-AIDS (5 Jenis yang Herbal)
  3. Cara : Obat Sinusitis Tradisional/Alami/Herbal
  4. Cara : Manfaat Air Kelapa dan Air Putih serta Sifatnya
  5. Cara Menurunkan Berat Badan 
  6. Cara Diet : Tips, Menu dan Program Diet
  7. Cara Menghilangkan Bau Ketiak
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top