Kulit Mulus ala Miranda Kerr – TabloidNova

Memiliki kulit mulus merupakan hal yang diinginkan semua perempuan di dunia ini terlebih lagi bila bebas jerawat dan flek hitam. Nah, sekarang ini Master ingin memberikan tips kulit mulus ala Miranda Kerr yang kami sadur dari sumber terpercaya TabloidNova.com. Lalu apa saja faktor yang dapat menyebabkan muka atau bagian tubuh lainnya bisa terasa lembut layaknya artis? Untuk ini perlu penjelasan yang mana kita merujuk salah satu supermodel asal Australia yang sudah sangat terkenal sebagaimana disebut di atas.

Mengapa bintang Miranda Kerr tersebut yang dijadikan sebagai referensi soal pembahasan kulit mulus? Ya, karena secara fakta ia merupakan wanita yang kerap kali dijadikan kiblat dalam menilai kulit sempurna, wajah cantik, dan juga bertubuh langsing semampai, dan ini pula yang menyababkan ia menjadi salah satu wanita yang sering membintangi iklan produk fashion dan kecantikan bermerek dan terkenal. Selain itu perempuan tersebut juga diberitakn telah membuat sebuah perusahaan kosmetik yang ia beri label Kora Organics yang tentunya semakin pantas untuk dijadikan sebagai sumber inspirasi dalam perawatan kulit.

Sebelumnya :
  1. Cara Menghilangkan Luka Di Wajah Secara Alami (Tanpa Obat Kimia) 
  2. Cara Hidup Lebih Bahagia

Cara Agar Kulit Mulus dan Lembut

Penggosok Kulit Khusus

tips agar kulit mulus
Mungkin kalau mengoleskan cream dan sebagainya dalam terapi memuluskan kulit anda sudah sering, tapi tahukah bahwa Miranda tidak hanya melakukan itu, dimana ia terlebih dahulu menyikat kulitnya dengan sikat khusus (ada banyak dijual di toko kecantikan) dengan tujuan sebelum dilakukan pengolesan produk kecantikan segala jaringan kulit mati bisa lepas, termasuk yang kering. Selain itu, tindakan seperti ini juga bermanfaat dalam memberikan rangsangan pada system limfatik yang dikenal sangat berperan sebagai system sirkulasi. Kerr melakukan ini biasanya antara dua sampai lima menit sebelum masuk ke tahap intinya, yakni menggunakan pembersih, pelembab permukaan dan juga tambahan penyegar.

Minyak Roseship

Kerr juga membocorkan rahasia soal kelembaban kulitnya yang memberi efek mulus, yakni dimana setiap malam hari ia memakai minyak bernama Roseship yang fungsinya menambah kelembaban pada kulit.

Ekstrak Buah Anti Noda

Bagi Kerr, agar yang namanya noda dan juga bintik coklat di kulit wajah maupun badan bisa dihilangkan secara alami, ia menggunakan bahan herbal berupa ekstrak buah dari mentimun yang ditambahkan dengan susu. Ini diyakini bekerja dengan baik sekalipun tidak serta merta menghilangkannya.

Masker wajah

Ada lai aktifitas lain yang dilakukan oleh Miranda agar kulitnya tampak lebih mulus, yakni menggunakan masker alami juga dari parutan mentimun selama kurang lebih tiga puluh menit, katanya ini baik untuk menjaga kesegaran kulit muka dan juga terbebas dari kerutan, jerawat dan juga noda, ungkap Kerr langsung pada media.

Olahraga Khusus

Katanya sendiri tidak mungkin akan terlihat cantik dan mulus kalau bukan karena ditambah dengan aktivitas olahraga kebugaran. Ia menyebut kalau fitness stiap awal pagi kurang lebih 20 menit adalah hal yang tidak pernah ditinggalkannya. Dan yang paling sering ia jalani adalah seperti yoga, butt lift, squat jump, dan lunges. Guna dari semua ini adalah untuk mengencangkan kulit dan menghilangkan lemak yang berlebih.

Cream Pemutih

Ternyata seorang bintang besar juga tak lupa menggunakan cream pemutih wajah agar tampil lebih menarik. Ini pun bisa anda tiru, mengenai caranya silahkan baca dari tautan kata di paragraf ini.

Beberapa cara agar Kulit Mulus ala Miranda Kerr yang dipublikasikan oleh TabloidNova.com di atas merupkan rahasia dari orang yang berpengalaman dan bisa ia buktikan dengan juga membangun bisnis sejenis, tentunya pas dijadikan tempat belajar dalam merawat tubuh. Terlebih lagi semua bahan dan cara yang disebutkan di atas bisa didapat dengan mudah bahannya, terutama bahan alami dan herbal yang telah diutarakan.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top