Resep Kue Lebaran/Kering Terbaru, Unik dan Harganya

Kurang berapa hari lagi sudah masuk bulan puasa/ramadhan tentu banyak yang mencari Resep Kue Lebaran/Kering Terbaru dan yang unik serta harga dan cara jualnya. Tapi bukan hanya itu, kami juga akan memberikan referensi yang jual kue kering lebaran dengan harga bersaing yang meneirima pengiriman seluruh wilayah Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Tidak hanya enak tapi rasanya yang gurih dan nikmat bikin banyak orang berlomba-lomba membuatnya dan bahkan menjadikannya sebagai usaha sampingan dadakan khusus untuk hari raya ini saja. Anda pun tentu ingin meraup untung dengan berjualan jenis kue ini, makanya Master ingin mengulas bagaimana proses bikinnya hingga pemasarannya ke konsumen.

Kue lebaran kering ada banyak sekali jenisnya, yang paling laris dan banyak peminatnya di antaranya adalah Kue Nastar. Ya, ini yang paling sering dicari resepnya di sini dan oleh karena itu kita juga sudah pernah mempublikasikan cara membuatnya yang lengkap dengan tipsnya. Di urutan kedua adalah kue coklat, ini juga bentuknya kering, dan bagi anak-anak sangat ketika bertamu ke rumah tetangga atua keluarga rasanya tak lengkap sebelum mencicipinya. Dan jenis lain yang juga peminatnya tinggi adalah yang berbahan keju dan kacang. Empat macam kue kering tersebutlah yang tak pernah sepi dan selalu dicari setiap moment bulan ramadhan tiba dan tentunya peluang ini harus diambil sebelum waktunya usai. Nah, berikut resep yang telah kami tulis yang disadur dari sumber terpercaya, yakni SajianSedap.com :

Resep Kue Kering Lebaran


  1. Cara Membuat Kue Kering Coklat
  2. Resep Kue Lebaran Kacang Giling
  3. Cara Bikin Kue Mentega Keju Kelapa
Pastikan juga baca info kecantikan lengkap.

Itulah di atas beberapa yang bisa anda pelajari dan praktekkan sendiri di rumah, apakah untuk komsumsi keluarga ataupun untuk kebutuhan dijual pada tentangga atau disuplay pada semua toko di kota anda juga akan lebih menguntungkan.

Harga Jual Kue Lebaran


Sekarang ini ada banyak sekali perusahaan yang khusus fokus memproduksi beragam kue lebaran dengan banyak sekali variasi unik yang mereka buat. Dan soal harga juga sangat bersaing karenanya kita bisa memilih mana penjual yang akan di ajak bekerja sama menjadi produsen dan kita yang menjadi distributornya atau penjualnya.

Selain tips menjual hasil buatan kue anda kami terlebih dahulu ingin memberikan beberapa rekomendasi website atau blog yang menawarkan bagi siapa saja yang ingin membeli untuk dimakan atau dijual kembali :

1.  DKU-Cookies

Ini adalah salah satu perusahaan yang khusus menjual beragam panganan kering dan anda bisa memesannya langsung lewat web resminya di atas. Berlokasi di Jombang Jawa Timur beragam variasi telah disediakan, tinggal pesan dan akan langsung dikirim. Jika anda inging menghubunginya bisa lewat PIN BB : 2A33E5BA atau no. telepon : 0852-5798-9119.

Kami melihat keseriusan mereka dalam menyediakan aneka kue kering menjadi alasan kami merekomendasikannya, selain itu usahanya juga bisa ditemuai lewat mesin pencari Google yang menggunakan iklan berbayar yang menandakan bahwa bisnis mereka dibangun dengan sangat baik

Soal harga yang DkuCookies patok, mulai dari Rp. 120ribu untuk paket A hingga Rp. 220ribu untuk paket yang lebih istimewa yang menawarkan bentuk karakter tertentu atau juga kalau ada ide anda bisa memesannya, seperti yang berbentuk kartun Sponsbob, AngryBirds dan lainnya.

UD. Cahaya Pangan Surabaya

Dari segi tampilan webnya saya kira tidak terlalu menonjol karena masih menggunakan blogspot, tapi sebenarnya bukan itu yang jadi pertimbangan. Dengan menempatkan usahanya pada iklan google sudah bisa diketahui bahwa bisnisnya dibuat dengan profesional.

Bicara soal variasi yang ia buat juga tak kalah ketinggalan, mulai dari kue lebaran yang klasik yang sering dibeli banyak orang, seperti Nastar Mente berbentuk bulan sabit, Putri Salju, Castengel, Tiramisu, Mocha Chip dan masih banyak lagi.

Harga kue kering lebaran yang ditawarkan berbeda dengan yang sebelumnya dimana ia menjualnya per kardus yang mana per kadusnya berisi 12 toples. Untuk yang Mix atau campur beragam variasi dijual mulai Rp. 440ribu dan kalau mau yang lain sepeti 1 item saja ada berdasarkan pilihan anda juga tetap bisa dan harga kuenya tidak jauh beda.

Elevenia

Sebenarnya ada banyak, tapi untuk yang ini memang dari usaha skala besar, sekalipun tidak fokus menjual kue lebaran keering saja tapi layanan bisa dipercaya, secara... iklannya aja muncul di TV. Bukan yang hanya hasil olahan tangan tapi pabrikan juga ada, seperti Sus Kering, Choco Almond dan lainnya. Harga juga bisa didapat mulai dari Rp.15.000 dan bila anda penasaran silahkan langsung berkunjung ke websitenya.

Tips Menjual Kue Kering Lebaran

kue kering lebaran

Jika anda berniat mengikuti langkah beberapa pengusaha di atas dalam menjalankan bisnisnya tentu anda pun bisa, kami punya tipsnya agar bisa menjual dalam jumlah yang banyak untuk seluruh konsumen di Indonesia dan bahkan untuk negara tetangga.

Lalu apa sebenarnya yang harus dilakukan untuk suskses dalam berbisnis rumahan semacam ini dan bagaimana pula langkahnya. Nah berikut penjelasan singkatnya :

Pembuatan - Jika memang anda sudah niat 100 persen untuk terjun dalam ceruk ini maka pastikan bahwa anda juga punya strateginya. Untuk resepnya silahkan belajar dari link yang dibagi di atas, sedangkan kalau mau membuatnya dalam skala besar maka tidak usah berpikir terlalu jauh, manfaatkan ibu-ibu disekitar atau tengga untuk ikut membantu, soal gajinya tidak usah bingung, cukup bayar per berapa jumlah toples kue kering yang berhasil dibuat. Tentunya kalkulasi sendiri bayaran dari yang bertugas mengolah bahan, memanggang dan pengemasnya.

Pemasaran - Salah satu contoh sudah dikemukakan di atas, yakni kalau mau menjual dalam skala besar dengan beragam pelanggan maka belajarlah membuat website/blog. Dengan cara ini maka semua orang bisa melihat penawaranmu. Setelah jadi barulah gunakan jasa iklan Google Adwords, di sini harus punya kartu kredit tapi tak usah bingung karena kebanyak menggunakan jasa, silahkan cari di google soal jasa ini sudah banyak yang menawarkan.

Offline - Cara menjual kue kering ini bisa ditempuh dengan 2 jalan, yaitu dengan usaha sendiri atau via distributor. Kalau anda sendiri yang jalankan caranya bayar sales kanvas yang mana dia yang akan menitipkannya di berbagai warung dan toko untuk lingkup satu kota. Mengenai bayrannya bisa dibuat kesepakatan dengan bayaran per toples yang berhasil terjual. Kalau menggunakan teknik ini tak perlu khawatir tidak bisa membayar mereka karena semua tergantung usahanya, semakin rajin maka semakin tinggi pula penghasilannya. Tapi ini untuk tahap awal, setelah terbukti suskses anda harus bisa memberi gaji perbulan.

Untuk sistem distributor sedikit rumit karena harus dimulai dengan membuat badan usaha dulu, minimal CV. Biaya notarinya kurang dari 2 juta. Anda sudah bisa dapat TDP dan SIUP, untuk NPWP bisa langsung ke kantor pajak. Dan setelah itu barulah cari distributor yang mau menerima tawaran kerjasama penjualan kue lebaran yang anda buat. Dan jangan lupa diberi label dan barcode karena umunya swalayan, supermarket atau minimarket hanya mau menerima kalau ada NPWP dan Barcode (kode balok)nya. Untuk awal akan ada perjanjian sebelum memulai partner bisnis ini jadi baca dengan baik tiap pasalnya.

Demikianlah Resep Kue Lebaran/Kering Terbaru, Unik dan Harganya yang bisa anda pelajari secara lengkap di sini. Silahkan praktekkan sendiri dan raih untung sebanyak mungkin dengan terus melakukan ekspansi bisnis anda ke berbagai daerah agar semakin besar omset penjualannya.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top