Ellend Muzakky - Hijabers ala Disney di Hitam Putih Trans 7 (Foto dan Videonya)

Anda pasti belum kenal dengan wanita yang bertempat tinggal di kepulauan Riau ini kan? Ya di adalah Ellend Muzakky - jagonya Hijabers ala Disney yang dipublikasikan di Hitam Putih Trans 7 pada tanggal 24 Juli 2014. Saya pribadi baru tahu kalau dialah ternyata orangnya, mukanya agak sedikit imut dan kayaknya memang pas kalau didandani mirip karakter film Disney.

Foto-fotonya yang uniklah sebenarnya yang membuat namanya melambung. Dan media yang berjasa dalam hal ini adalah Instagram dalam akunnya yang ia beri nama "lendskovicmuzakky".

Ellend Muzakki mengaku bahwa awalnya ia melakukannya hanya iseng saja, kegemarannya berjilbab dan juga kesenangannya pada bintang kartun Disney membuatnya berpikir kreatif yang pada akhirnya ia mencoba berdandan menyerupai idolanya, tapi bedanya di sini ia memadukannya dengan hijab sehingga bisa dibilang Disney Islami-lah.

Sebelumnya : Cara Mengnyam Ketupat

Foto Hasil Dandan Ellend Muzakky dengan Hijab ala Disney



Kali ini kartun si Elsa 'frozen' yang jadi objek make up yang ia contoh, rambut putih diganti dengan jilbab putih, dan baju biru diganti dengan hijab yang melingkar di leher, selain riasan mata yang dibuat agak tampak membesat.


Make up yang ditiru oleh mbak Ellend Muzakky di atas adalah Maleficient, dominasi tampilan hitam di rambut dan lehernya yang membuatnya beda, tapi Hijabers yang satu ini menirunya dengan jilbab abu-abu gelap ditambah dengan dandanan yang hampir mirip di mana bibir diberi lipstip merah tebal dan dahi diberi ujung kerudung segitiga.


Dalam Wolipop Detik Com menyebut ini menyerupai Anna 'Frozen' yang unik di sini adalah pada tampilan rambutnya ditiru dengan jilbab coklat dan kuning yang dipelintir mirip tali dan dipadukan juga dengan penutup leher biar tetap tampak islami.


Didominasi dengan warna abu-abu plus bibir yang dibuat seperti love, makin tampak cantik dengan paduan kain renda di bagian atasnya.

Video Tayangan Ellend Muzakky Hitam Putih Trans 7


Part 1 



Part 2




Baca juga cara lainnya :
  1. Gaya Jilbab Dewi Sandra
  2. Model Hijab Dian Pelangi
  3. Cara memakai Jilbab Pashmina Simple untuk Wanita Karir+ 
  4. Cara mengenakan Jilbab Paris Segi empat (4)
  5. Kreasi Pakai Jilbab Segi Empat Modern Terbaru
Kalau tertarik mengikuti langkah Ellend Muzakky - Hijabers ala Disney di Hitam Putih Trans 7 boleh-boleh saja, tapi harus selalu memperhatikan bahwa Jilbab Islami jauh lebih baik karena didasarkan atas tuntutan syari' dan bukan hanya gaya semata.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top