3 Bisnis PTC dengan Bayaran Tinggi dan Termahal

Bicara soal blogger apalagi bisnis online maka tak lepas dengan yang namanya bisnis PTC (Pay To Click). Inilah peluang bisnis yang paling menjanjikan yang mampu menjadikan banyak blogger kaya raya dengan penghasilan puluhan juta per bulan, dan bahkan blogger luar negeri sudah banyak yang mencicipi hasil milyaran dalam sebulan hanya dengan satu blog saja. Namun pertanyaannya, perusahaan atau website PTC apa saja sih yang memberikan Bayaran termahal atau paling tinggi? Jawabannya akan kita ulas satu per satu dalam penjelasan di bawah ini. Tapi perlu kami sampaikan juga bahwa ketiganya bisa anda coba semua tapi jangan menggabungkan terlalu banyak dalam satu blog karena efeknya selain akan mendapat finalty juga saat ini algoritma google tidak senang dengan blog yang hanya dipenuhi dengan iklan dengan kualitas artikal yang tidak menjanjikan.

PTC memang dalam bahasa Inggrisnya kepanjangannya adalah Pay to Click tapi kalau dibahsa Indonesiakan maka artinya adalah ‘bayaran per klik’. Selain ini ada banyak lagi lainnya seperty PPM, PPI dan lain sebagainya yang keduanya membayar jika jumlah tampilan iklan yang dipasang diblogmu mencapai seribu pageview dan yang kedua kamu akan mendapat dollar setiap software yang kamu pasang diblogmu diinstall oleh visitor webmu. Hanya sesimple itu kerja bisnis online, hanya buat blognya secara gratis, tulis artikel yang berkualitas secara rutin dan biarkan uang mengalir ke rekening paypalmu setiap bulan. That is as easy as you imagine! Isn’t it?

Seperti biasa teknik Master menulis artikel, setiap kali ingin masuk ke pembahasan inti maka judulnya akan ditulis ulang agar mudah terbaca oleh siapa saja, entah itu Anda, mesin laba-laba google, jin,atau bahkan kalau ada hewan yang bisa baca juga malah tambah bagus…..he he he….!

Bisnis PTC (Pay to Click) dengan Bayaran Mahal dan Tertinggi


1.  Google Adsense

Siapa yang tak mengenal raja di raja PPC ini, dan asal tahu saja, bahkan ada iklan yang sekali kliknya bisa mencapai $50 (lima puluh dollar), apa gak ngeri tu kalau dapat 3 klik saja sehari, bisa beli Yamaha Vixion tiap bulan gan… he he.
bisnis ptc menjanjikan

Sukses berbisnis di Google Adsense ada rahasinya, jika mau silahkan baca artikel ini : Meningkatkan Penghasilan Google Adsense jadi 4 Digit. Pastikan anda praktekkan satu per satu apa yang disampaikan dalam artikel tersebut karena setiap tipsnya mengandung peningkatan penghasilan yang memadai sehingga jika anda berhasil melakukan semua yang disarankan maka bukan tidak mungkin anda akan jadi juara PTC dengan penghasilan minimal belasan juta per bulannya.

2.  Infolink

Sebelumnya saya pribadi juga menyangsikan PPC ini, tapi setelah melihat bukti para publisher luar negeri yang hasilnya bikin mata hijau saya pun akhirnya merekomendasikannya dan kedepan juga akan mengejar penghasilan dari pay per click ini. Kalau di Indonesia juga sudah banyak yang sukses dari Infolink ini, di antaranya adalah admin blogdolar.com yang setiap bulannya payout hingga $2000 (dollar men…..). Bahkan katanya terkadang mengungguli penghasilannya dari Adsense.

Kunci sukses dalam PTC InfoLink adalah usahakan blogmu menggunakan bahasa Inggris, lebih baik lagi kalau bisa bertema ‘download’ karena relevansi iklannya akan lebih banyak dalam setiap halaman. Berbeda halnya dengan Google, yang ini bentuknya text link yang otomatis membuat kata yang ada dalam artikelmu menjadi link yang setiap kliknya aka nada bayaran….sungguh luar biasa…..! Kedepan saya juga mau nimbrung dalam jenis bisnis ini….doakan bisa berhasil sob.!

3.  ClickSense

Sejak awal belajar PTC ini yang pertama kali saya ketahui, tapi sayangnya blognya harus Inggris jadi saya gak pernah minat, dan yang saya ketahui soal hasil dari clicksense ini hanya omongan blogger belaka, dan soal bukti payoutnya juga hingga sekaran belum ada yang meyakinkan seperti Infolink yang saya utarakan di atas. Tapi bagi blogger luar negeri mereka kadang memuja-muja keberhasilan mereka dari ClickSense ini, tapi saya pribadi hingga sekarang belum pernah mendengar blogger Indo yang sukses dari sini, tapi tak ada salahnya anda mencoba siapa tau bisa berhasil dan kemudian berbagi bersama Master di sini.

Lanjutkan baca :
  1. Peluang Penghasilan Selain Google Adsense
  2. Bisnis Afiliasi yang Menjanjikan dan Terbukti Membayar
  3. Toko Online yang Sukses? Inilah Cara Mengelolanya!
  4. Kami Jual blog, Ada yang mau beli?

Pastikan search lagi ilmu lain selain bisnis PTC yang dibahas di halaman ini karena sebelumnya sudah banyak sekali rahasia bisnis yang diungkap oleh CaraMaster, tinggal baca dan langsung action untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Kuncinya segal hal adalah belajar. Dalam sebuah hadis disebutkan bahwa barangsiapa menginginkan dunia maka ia harus menguasai ilmu, demikian juga dengan akhirat, dan bahkan siapa yang ingin keduanya, hidup selamat dan mapan maka jawabannya juga tetap ilmu, dan ilmu hanya bisa didapat jika kita banyak ‘Iqra’ alias membaca.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top