Cara dan Jenis Investasi yang Menguntungkan

Kalau ditanya apa saja cara dan jenis investasi yang menguntungkan? Tentu selalu kita berpikir yang menurut pandangan mata untungnya besar karena modalnya besar, padahal dalam kenyataannya tidak semua seperti itu, banyak orang yang malah hanya memilih yang bidang sederhana tapi bisa mengalahkan keuntungan pebisnis besar, sebut saja salah satu mahasiswi yang memilih jualan keripik pisang yang akhirnya bisa sukses dengan omzet miliyaran dalam sebulan. Ya ini karena ia memegang 3 prinsip bisnis, yakni dibutuhkan orang banyak, murah dan dipasarkan secara luas.

Jika anda sekarnag punya niat untuk terjun ke dunia bisnis maka kami sarankan tidak usah memikirkan hal yang modalnya selangit seperti toko klontong yang harus beli ruko harga ratusan juta, mengapa tidak berpikir jual produk makanan atau snack yang harga seribu saja dan dipasarkan di warung-warung lewat marketing kanvas, tapi pasarannya seluruh Indonesia, apa gak mengerikan tuh untungnya? Ya, semua ada pada keputusan anda.

Sebelumnya :
  1. Investasi Aman dan Untungnya Berlipat
  2. Bisnis Rumahan Menjanjikan
  3. Jenis Investasi Pasar Modal

Cara dan Jenis Investasi yang Menguntungkan


Dibutuhkan Banyak Orang

investasi yang menguntungkan

Kalau mau bisnis yang untungnya cepat maka carilah jenis bisnis yang produknya banyak dicari orang setiap harinya. Dan tentunya bidang consumer goods-lah yang jadi jawabannya. Consumer goods maksudnya barang komsumsi untuk kebutuhan sehari-hari, apakah itu makanan atau pun barang atau alat kebutuhan hidup, misalnya kertas untuk perkantoran dan sekolah, makanan ringan untuk anak, beras dan sembako lainnya dan apa saja yang orang tidak bisa lepas dari kebutuhan tersebut setiap harinya. Mengapa demikian? Ya karena dengan jalan itu maka produksi kita lancer dan pastinya akan berpengaruh pada perputaran dana dan omzet bulanan kita. Lebih baik untuk sedikit tapi berulang-ulang dari pada untung banyak tapi hanya sekali. Camkan prinsip ini.

Baca juga : Produk Paling Banyak dicari di Internet

Harga murah dan bersaing

Teknik orang cina dalam berjualan selalu cari barang yang lebih murah untuk dijual kembali yang harganya lebih murah dari penjual lainnya. Ya, karena prinsip itu tadi, lebih baik untung sedikit tapi pelanggan datang terus dan tidak pindah ke tempat lain dari pada untungnya besar dan mahal sehingga orang hanya datang sekali saja dalam bisnis anda. Caranya tentu anda harus bisa melakukan kapitalisasi bahan baku, yakni dengan mengambil langsung dari pabriknya yang harganya lebih murah. Selain itu membeli bahan dalam jumlah banyak sekaligus juga sngat berpengaruh pada harganya.

Pasaran bisnisnya luas.

Sekalipun investasi atau bisnis yang anda pilih hanya untuk 100 rupiah per produknya tapi bisa dijual pada jutaan orang perharinya itu akan sama dengan jual rumah mewah tapi pembelinya hanya satu dalam sebulan, itu pun kalau ada yang beli. Masuk akal kan? Makanya tidak usah berpikir yang rumit untuk memilih jenis bisnis yang untungnya besar, lebih baik sederhana, mudah dijalankan dan bisa dijual ke berbagai daerah dan bahkan Negara.

Tips soal cara dan jenis investasi yang menguntungkan di atas sangat masuk akan dan mengadopsi cara orang cina dalam berbisnis. Untuk itu, jika anda ingin sukses maka perhatikanlah 3 poin di atas, jangan sampai cita-cita besar tapi malah salah langkah karena tidak tahu apa sebenarnya yang harus dilakukan.

Selanjutnya : Cara Menjalankan Bisnis Online
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top