Web Free Hosting Terbaik Sepanjang Masa

Inilah enaknya bisnis online, bahkan penyimpanan file websitenya pun bisa diperoleh secara gratis – free, atau yang lebih sering dikenal dengan Web Free Hosting. Lalu perusahaan atau website apa sajakah yang menyediakan hosting gratis? Nah ini yang akan kita jawab di sini, mulai dari yang free 100 persen hingga yang menggunakan syarat, entah apakah itu dengan batasan space hostingnya atau juga mungkin gratis 100% tapi dengan syarat ada iklan yang muncul di blog anda. Tapi semua tergantung keputusan anda mau pilih yang memang betul-betul gratis tapi dengan ketentuan atau yang 100% free tapi ada banner di dalamnya.

Web Free Hosting banyak sekali bertebaran sekarang tapi sekalipun demikian tidak selamanya dapat di andalakan, terkadang ada yang  nongol sebentar saja lalu kemudian gulung tikar dan juga kadang ada yang untuk awalnya saja gratis setelah itu mereka mengenakan tariff setelah website anda sudah tidak mungkin lagi dipindahkan ke layanan hosting lain entah karena filenya sudah terlalu besar atau mungkin bermasalah jika seandainya dipindahkan.

Sebelumnya :
  1. Perhatikan ini Sebelum Beli Hosting biar tidak Terkecoh
  2. Cara Membuat Server Hosting Sendiri

Tips Pilih Web Hosting Gratis :


  1. Usahakan pilih yang sudah berumur minimal 10 tahun usahanya, karena jika tidak malah akan berbahaya kalau web sudah ramai pengunjung tapi malah langsung tutup jasa hostingnya. Nah anda bisa membaca soal ini di fourm dan blog.
  2. Perhatikan syarat dan ketentuan hostingnya, sedapat mungkin anda tahu apa dan bagaimana menggunakannya, seperti di katakan di atas kalau terkadang ada yang tidak 100% free yang mana pada ukuran space dan bandwidth tertentu anda sudah harus membayar atau mungkin juga iklan yang dipasang terlalu banyak dan menganggu.
  3. Baca Testimodi – Nah, ini saya kira yang paling penting soal hosting free karena tidak ada yang lebih ahli dari orang yang berpengalaman, kalau Cuma teori mau diapa, karena semua tergantung faktanya kan?

Web Free Hosting Terbaik


Wix.com

Dari dulu hingga sekarang layananya tetap buka yang ini menandakan perusahaannya kuat dan bisa kita jadikan pilihan sebagaimana kita bahas di atas.

W00.us

Web Free Hosting Terbaik di Indonesia
Kalau anda lihat pada blog ini mungkin akan tampak di samping situsnya. Dari iklannya saja sudah tertera kata ‘no ads and no fees’.  Penulis sendiri hingga kini belum pernah mencoba layanannya, hanya saja sudah dipaparkan banyak blog mengenai kehebatan hosting gratisnya.

3v3r.com

Layanan hosting yang ditawarkan 3v3r juga 100% gratis yang juga mengusung motto ‘no ads, no fees’. Ini tergolong baru tapi mana bisa tahu kalau tidak mencoba dulu.

B20.me

Hosting layanan dari b20.me ini mengusung tema ‘easy to use’ yakni mudah menggunakannya apalagi bagi kamu yang masih pemula soal blog dan website, tentu akan sangat diuntungkan dengan servicenya.

hablexhost.es

kalau yang satu ini lain lagi, ia bahkan memberikan kamu CPanel yang mana kamu bisa melakukan berbagai hal soal pengaturan web dan domain di dalamnya seperti melakukan install wordpress langsung dan sebagainya.

Selanjutnya :
3 Hosting Luar Negeri Unlimited
Hosting Indonesia yang Paling Murah

Yah….bicara soal web free hosting tidak ada habisnya, ada saja yang selalu ditanyakan entah itu soal error dan sebagainya, jadi untuk itu teruslah update ilmumu di sini dengan terus berkunjung, kalau perlu pagi siang malam biar gak suntuk nonton atau facebookan terus.
Facebook Twitter Google+

2 komentar

Saya ingin membuat to free dulu bias dak? Dan bisa do lihit publik

kalao mau seperti itu coba aja idhostinger dot com

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top