Materi Khutbah Hari Raya Idul Adha / Qurban

Ini adalah Materi Khutbah Hari Raya Idul Adha / Qurban yang bisa anda download yang mana isinya terdiri dari berbagai judul yang terbaru dan mungkin belum pernah dibawakan oleh khatib di daerah Anda. Isi ceramah yang dibawakan ada yang panjang dan ada juga yang teksnya pendek tapi dengan disertai isi khutbah kedua yang berbahasa arab. Selain itu nanti pada artikel selanjutnya akan ada yang berbagai versi bahasa, mulai Indonesia, Jawa, Sunda, Bali dan lainnya.

Materi khutbah yang disajikan di dalamnya diambil dari berbagai situs yang khusus membahas soal ceramah dan lainnya sehingga isinya lebih berbobot dengan gaya bahasa yang lebih enak di dengar dan tidak terlalu ekstrim pembahasannya yang tentunya cocok untuk semua kalangan. Selain itu pemaparan persoalan umum yang lagi sedang terjadi di negeri ini juga penting, sehingga apa bila belum dicantumkan di dalamnya anda dianjurkan untuk menyertakannya. Ada beberapa file yang bisa diunduh dan akan ditampilkan dalam bentuk teks, bukan PDF sehingga bisa diedit dulu sebelum dibawakan di atas mimbar di hadapan jamaah, atau bila seandainya telah dinaggap cukup maka bisa langsung di print untuk selanjutnya difotocopy dan dibagikan kepada jamaah salat idul Adha.

Sebelumnya :
  1. Cara Memakai Sarung untuk Lebaran
  2. Resep Kari Ayam dan Kambing Idul Adha 
  3. Resep Sate bumbu Kacang

Pembahasan dan judul yang anda cari mungkin tidak tersedia di dalamnya atau bisa saja persis dengan yang diinginkan, tapi bila tidak, solusinya adalah memilih yang temanya hampir mengena kemudian anda edit lagi dengan menambahkan materi khutbah di dalamnya agar lebih lengkap dan berbobot isi ulasannya. Dan satuhal yang patut dipertimbangkan adalah dari segi waktu penyampaian, usahakan tidak terlalu lama karena biasanya jika panas matahari sudah terasa sangat terik kebanyakan orang sudah tidak sabar ingin segera pulang, selain karena Hewan Qurban sudah menunggu untuk disembelih.

Download Materi Khutbah Hari Raya Idul Adha / Qurban


Keterangan :

    materi ceramah idul adha
  1. File materi khutbah Idul Adha di atas terdiri dari 6 file dalam bentuk Microsoft Word yang telah kami modifikasi dalam bentuk dua kolom dalam satu halaman agar lebih mudah dibaca dalam bentuk layout buku.
  2. Bentuk file khutbah di atas dikemas dalam bentuk .rar sehingga harus di pecah dulu jika ingin dibuka atau bisa juga dibuka satu satu dalam file jar-nya.
  3. Kami menaruh khutbah idul qurban tersebut di www.box.com sehingga lebih aman tanpa virus dan iklan sama sekali yang menggangu sehingga anda bisa mendownloadnya kapan pun dengan bobot yang ringan.
Jangan lupa baca juga : Puasa Sunnah Hari Arafah bulan Dzulhijjah

Itulah sharing Master soal materi khutbah Hari raya idul adha yang bisa disshare semoga bermanfaat dan dapat dipergunakan sebagai bahan ceramah dengna berbagai tema, seperti pendidikan anak, kepemimpinan, keluarga, amanah dan lainnya.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top