Free- Domain Gratis .com dan Indonesia (.id)

Mencari Free- Domain Gratis .com dan Indonesia (.id)? Bukan tidak mungkin untuk mendapatkannya karena sekarang ada banyak sekali layanan gratis klo bicara soal internet, hanya saja ada yang perlu anda ketahui soal Fakta Dibalik Domain Gratis dan anda wajib baca itu sebelum melanjutkan membaca semua isi artikel ini karena ulasannya kurang lebih sama dan mungkin setelahnya anda tidak lagi akan mencari layanan seperti itu karena sebenarnya ujung-ujungnya ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi, terutama ketentuan bahwa free-nya hanya untuk kurun waktu tertentu dan selanjutnya tetap harus bayar, dan yang lebih parah adalah jika yang dibayar itu lebih mahal dari pada membeli domain dengan jalur biasa. Apa mau dikata kalau sudah seperti itu kita pasti akan menyesal kenapa dari awal tidak langsung membeli sendiri.

Seperti dikatakan di atas bahwa untuk memiliki domain dengan label GRATIS maka selalu saja ada label yang melekat padanya, yakni ada syarat yang harus dipenuhi, demikian pula soal hosting gratis, selalu ada ketentuan yang harus kita lakukan jika ingin selamanya free. Dan salah satu yang sering kali terjadi adalah adanya iklan di bagian atas atau bawah artikelnya yang muncul secara permanen selama kita menggunakan layanan mereka.

Beberapa Penyedian Domain Gratis


Rumahweb.com 


Jangan salan ternyata Rumahweb juga menyediakan yang namanya layanan domain gratis, dan bahkan mereka mengklaim bisa memberikan hingga tanpa batas sama sekali alias seumur hidup, asalakan .......nih yang perlu diperhatikan.....asalkan.... membeli paket hosting 500 MB untuk pembayaran yang dilakukan sekali setahun. Kalau memang anda butuh membuat website untuk menghasilkan uang di sana saya kira tak mengapa membeli domain di sana karena kita punya keuntungan dimana tanpa perlu harus memikirkan lagi biaya pertahun untuk nama atau alamat blognya.

Dayahosting.com


Ini juga patut dipertimbangkan buat yang mencari domain gratis, ya DayaHosting.com memberikan fasilitas gratis yang tidak diberikan oleh penyedia hosting lainnya. Semua paket yang ia tawarkan sudah disertai dengan layanan nama web yang gratis. Tapi perlu anda ketahui bahwa disamping tulisan tersebut ada tanda bintang kecil yang menandakan bahwa ada syarat dan ketentuan yang harus terpenuhi jika ingin memilikinya, dan biasanya itu bisa ketahui jika mencoba order terlebih dahulu.
free domain .com gratis

Domain .TK


Mungkin ada yang belum pernah dengar apa itu .tk , bedanya dengan penyedia domain gratis lainnya...tk ini menyajikan hal yang berbeda yang mana gratisannya bukan dalam bentuk sub domain seperti co.cc tapi langsung dari TLD atau top level domainnya, yakni .TK, misalnya caramaster.tk dan sebagainya. Untuk mendaftarakan milik anda silahkan masuk ke : www.dot.tk/id/index.html  dan yang wajib anda ketahui bahwa yang gratis di sini hanya untuk nama atau alamat yang tidak bernilai, misalnya sidodo.tk dan lainnya, tapi kalau kebetulan kamu mau memilih yang alamatnya keren misalnya 4free.tk dan sebagainya maka biasanya dikenakan biaya tahunan, untuk itu tipsnya sebaiknya pilih alamat yang tidak familiar saja...kalau bisa yang berbahasa Indonesia.

Domain .ID Gratis


Untuk ini saya sama sekali belum menemukan situs manapun yang menyediakannya dalam paketan hosting free dan selainnya, tapi kalau cari yang diskon ada banyak sekali, terutama di Rumahweb.com sekarang ini lagi ada potongan harga yang hanya dibandrol 350ribuan, padahal harga aslinya 500ribu per tahun.

Sekali lagi, apa yang saya sampaikan soal Free- Domain Gratis .com dan Indonesia (.id) ini real dan tidak mengada-ngada sama sekali, kalau memang anda menemukan sendiri yang 100 persen gratisnya maka silahkan berkomentar di bawah biar saya ulas juga sekalian.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top