Resep Membuat Soft Cake Yang Lembut

Kebetulan besok kita Weekand, mari cari tau bagaimana resep cara membuat kue Soft cake yang lembut dan enak. Sesuai dengan namanya tekstur dari kue basah ini cenderung sangat lembut dan pas saat dikunyah di lidah, rasanya yang nikmat juga menambah nafsu makan seseorang yang menikmatinya. Dalam budaya barat kue ini banyak dihidangkan pada aara pernikahan dan perhelatan resemi lainnya.

Soft cake sebenarnya hampir mirip dengan kue bolu tapi dengan balutan cream yang menggoda di bagian luarnya, cara bikinnya tak terlalu rumit yang penting punya mikser akan sangat mudah mewujudkannya karena untuk menghasilkan adonan yang halus sangat baik dengan bantuan mesin dari pada menggunakan tenaga sendiri. Selain bahan, proses bikinnya juga mempengaruhi rasa dan aromanya.

Sebelumnya : Resep Capcay Lengkap

Resep dan Cara Membuat Kue Soft Cake


Di bawah ini kami sadur dari situs resep besar terbitan gramedia, yaitu SajianSedap.com, jika anda baru pertama kali ingin praktek tak usah akhawatir karena takaran di dalamnya sudah pernah diuji coba sehingga jumlah porsi dari hasil bikinnya pun sudah diketahui.

kue soft cake

Selanjutnya :
  1. Cara Membuat Kue Kering Lebaran Cokelat
  2. Cara Membuat Kue Kering Lebaran Keju
  3. Cara Membuat Kue Kering Lebaran Kacang
  4. Cara Membuat Kue Kering Lebaran Spesial (Halaman Ini)

Semoga apa yang anda pelajari dari Resep Membuat Soft Cake Yang Lembut ini bisa berhasil dan rasanya dapat sesuai dengan yang anda inginkan yang umumnya banyak dijual di toko kue terkenal langganan anda.
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top