Rahasia Resep Lumpia Sosis

Kebetulan baru saja kita merayakan hari raya Iidul Fitri, rasanya kalau makan ayam dan daging sapi terus lama-lama bosan juga, kenapa tidak mencoba cara membuat Resep Lumpia berikut ini, selain simple bikinnya juga bisa cepat dinikmati karena tinggal gulung dan kita bisa langsung menggorengnya dan keluargapun bisa langsung mencicipinya.

Lumpia bisa dibuat dalam banyak jenis, ada yang basah dan ada juga yang kering, sedang untuk masyarakat semarang dikenal yang isiannya dari Rebon atau anak bamboo yang diiris tipis, kedepan kami juga akan posting langkah buatnya.

Rahasia renyahnya sebenarnya ada pada kulitnya, jika tidak bisa membuat sendiri bisa langsung dibeli di penjual sayur atau cari langsung di pasar, kalau di tanah jawa sih banyak sekali tersedia, tidak tahu kalau di Kalimantan atau Sulawesi mungkin harus mengolah sendiri. Harganya juga lumayan murah, cuma 3000 rupiah kita dapat 10 lembar dan tak perlu repot lagi.

Sebelumnya :
  1. Cara Bikin Cah Tumis Kangkung yang Harum
  2. Resep Kue Kering Lebaran Terbaru
  3. Cara Membuat Martabak Manis
  4. Tips Merawat Rambut untuk wanita Berjilbab

Resep Cara Membuat Lumpia Sosis

Lumpia sosis semarang



Dari gambar keterangan proses dan bahan di atas anda pasti sudah tahu, usahakan telurnya jangan sampai lupa, serta penyedap dan penambah aroma lumpia seperti merica dan garamnya. Dan karena yang dipilih sebagai campuran isiannya adalah soun dan wortel maka pastikan telah direndam air dingin sebelumnya.


Ada lagi Rahasia Resep Lumpia Sosis yang akan kita ungkap di pertemuan selanjutnya pastikan terus berkunjung dan dapatkan info terbaru dari Master. Selanjutnya : Cara Membuat Capcay Nikmat
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top