Tempat Belajar Adsense Menggunakan Blogspot

Selamat siang semua sobat Master! Sebenarnya tema kita hari ini sangat sederhana dan bisa dibilang dasar bagi siapa saja yang belum paham apa itu adsense dan bagaimana cara menerapkannya pada blog gratisan yang menggunakan platform blogspot. Dan kalau anda bertanya dimana sih Tempat Belajar Adsense Menggunakan Blogspot yang bagus yang bisa diajakak ngobrol langsung, atau paling tidak chat lewat Yahoo Messenger atau Facebook? Kalau saya jawab langsung kalau sayalah orangnya kayaknya kurang etis apalagi anda belum tahu siapa saya dan bagaimana track record saya selama menjadi blogger.

Walaupun saya sudah pernah blak-blakan soal prestasi menghasilkan 4 digit dollar per bulannya, bukan berarti anda akan percaya begitu saja kalau saya bisa dijadikan tempat berguru soal Adsense dan blogspot. Tapi ada hal yang akan saya sampaikan yang bisa menjadi alasan mengapa anda harus menjadikan saya sebagai mentor untuk ilmu ini, yakni

Sebelumnya : Cara Membuat Blog Masuk Halaman 1 Google

Pengalaman

Saya pribadi belajar menjadi blogger dan bermain adsense sudah kurang lebih 5 tahun lamanya, ya tepatnya mulai tahun 2009. Waktu itu saya hanya punya pengalaman menulis, tapi lambat laun karena belajar terus, pagi – siang – malam, dengan berbagai trial and error yang saya lakukan, akhirnya, sebagaimana saya sebut soal 4 digit di atas, bisa tercapai juga.

Belajar sebenarnya bisa dengan siapa saja dan apa saja, hanya saja sekarang ini yang namanya SEO (Search Engine Optimization) atau kalau dibahasa Indonesia-kan ‘Optimasi Mesin Pencari’, hampir setiap bulan diperbaharui oleh Google (soal bagaimana menilai blog yang baik agar bisa ditempatkan diurutan pertama atau paling tidak halaman pertama mesin pencari).  Jika sudah begitu kita tidak bisa asal mempercayakan pada orang lain untuk diajari karena kalau tidak betul-betul master maka anda bukannya tambah pintar malah tambah akan berpotensi terkena penalty dari Google.

Jadi, kalau anda mau mencari orang yang bisa dijadikan tempat belajar soal adsense dan otak-atik blog, termasuk optimasi agar mudah masuk halaman #1 dan banyak pengunjungnya maka percayakan pada orang yang sudah punya pengalaman, serta kalau bisa ada buktinya.

Mudah diajak Ngobrol

Ini sebenarnya bagian penting dari service yang saya tawarkan, yakni kemudahan dalam komunikasi menggunakan media social. Jadi, nanti kalau anda sudah sepakat jadi murid saya dan sudah bersedia membayar sesuai yang akan disebutkan di bawah, anda bisa bertanya apa saja dalam kurun waktu yang ditentukan dan saya pun akan menjawab semua rahasia yang saya ketahui selama yang anda tanyakan saya kertahui, tapi bila tidak itu akan jadi PR bagi saya.

Biaya Murah


Adapun biaya yang saya patok untuk layanan Belajar Adsense dan Blogspot ini adalah Rp. 100ribu per malam. Lho kok mahal? Tunggu dulu sob. Jadi gini… dalam waktu tersebut, yakni mulai malam Jam 09.00 – 11.00 (2 jam) kamu bisa bertanya rahasia apa saja soal adsense dan blog, apalagi kalau kamu punya masalah soal mengatur blog yang tidak kunjung bisa-bisa dan sudah mencari tutorialnya kesana kemari tapi tidak ketemu, atau mungkin semua ilmu dasar dan tingkat tinggi soal adsense yang pengen sekali kamu ketahui semua bisa ditanyakan dalam chating tersebut, bisa pakai YM atau FB, terserah mau pakai yang mana.

Banyak sekali yang mau saya jelaskan soal jasa belajar adsense dan blogspot di atas tapi karena terbatasnya waktu dan saya harus kembali menyelesaikan target ngeblog saya, jadi terpaksa saya akhiri sampai disini dulu. Tapi kalau mau lebih jelas kenapa tidak daftar saja sekarang. Hubungi email kontak yang tertera diatas atau sms di 085255877760 dan kita bisa mulai mengatur jadwal bergurunya. Oke cu’….Suhu mau undur diri dulu! Good bye….!

Next : Hanya ada 2 Syarat Jadi blogger Sukses
Facebook Twitter Google+

1 komentar:

Suka sekali dengan blog tentang teknik SEO dan Blog for money. Tenkiu

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top