Cara Mengecilkan Paha dan Betis - Alami dan Dengan Obat

Cara Mengecilkan Paha dan Betis - Alami dan Dengan Obat ada banyak sekali obatnya dan di sini kami akan memberikan beberapa yang memiliki khasiat yang terbukti baik saja. Sebagaimana kita kenali bahwa hal yang paling banyak membuat tampilan seorang wanita terlihat gemuk adalah pada bagian paha dan betisnya, terkadang bagian ini yang mejadi awal seseorang melakukan penilaian pada gemuk atau tidaknya seorang wanita.

Paha dan betis yang ramping adalah dambaan banyak wanita, hanya saja banyak juga yang melakukan cara salah dan mengandung resiko efek samping yang berbahaya bagi kesehatan, seperti sedot lemak dengan cairan tertentu atau pun operasi yang memakan biaya banyak, padahal sebenarnya ada banyak cara alami mengecilkan paha dan betis yang telah direkomendasikan banyak pakar.

Cara Mengecilkan Paha dan Betis Alami bisa dilakukan dengan berbagai cara, namun secara umum ada dua jenis aktifitas rutin yang bisa kamu lakukan, yaitu dengan mengatur pola makan sehat dan mengkomsumsi makanan penurun berat badan serta dengan melakukan olahraga yang khusus untuk mengecilkan paha dan betis. Nah Berikut caranya :

Cara Mengecilkan Paha Betis dan dengan Olahraga Khusus.

Naik turun tangga. Ktifitas semacam ini jelas sekali bahwa yang bekerja dan menjadi tolak tumpunya adalah paha dan betis. Nah, pada saat itulah otot pada dua bagian tersebut bekerja sehingga kandungan lemak yang dikandungnya akan lebih cepat berkurang. Semakin sering melakuan, disengaja atau tidak, hasilnya pun akan terlihat lebih cepat.
mengecilkan paha betis

Kengkring / Squat Jump. Olahraga ini tergolong sulit dan berat, jika tidak biasa akan mengalami rasa sakit pada betis untuk minggu pertama, tapi bila sudah sering peregangan pada otot dan terasa bugar tidak saja pada betis tapi juga pada bagian perut. Untuk mempercepat apa yang anda impikan lakukan ini 2 kali sehari di pagi dan sore hari.

Jalan cepat. Sama halnya dengan lari, ini juga kadang dilakukan out door atau pun in door. Tapi untuk usaha merampingkan bagian kaki dan sekitarnya sangat baik karena setiap kali melakukan tumpuan pada kaki maka bagian otot pada paha dan betis pun akan meregang dan sedikit demi sedikit menguras lemak pada lapisan kulit tertentu di bagiannya yang tentunya akan semakin mengurangi ketebalannya.

Cara Mengecilkan Paha dan Betis Dengan Makanan Khusus

Komsumsi kacang-kacangan.  Kandungan dalam berbagai kacang-kacangan berupa serat yang jauh lebih tinggi dari jenis makanan lainnya. Kandungan tersebut akan melancarkan pencernaan yang pada akhirnya akan berdampak pada kesehatan tubuh, khususnya berkurangnya kandungan lemak dalam daging.

Sebelum melanjutkan pembahasan di bawah ini, mungkin kamu mau membaca beberapa artikel terkait di bawah ini


Makan banyak buah berserat. Di antara yang disarankan yang baik untuk mengecilkan paha dan betis secara alami adalah seperti pepaya, mangga dan lainnya yang kandungan seratnya lebih banyak. Sudah disebutkan di atas tadi mengenai fungsi serat, namun fungsi lainnya tentu akan bekerja juga, seperti kecantikan kulit misalnya, karena serat juga baik untuk menyehatkan dan membuat kulit lebih bening.

Kurangi makan nasi. Sudah diketahui banyak orang bahwa dalam kandungan karbohidrat pada nasi dapat menyebabkan obesitas jika dikomsumsi terlalu banyak, untuk itu usahakan porsinya dikurangi di setiap kali makan, pagi, siang dan malam.  Dan sebaiknya perbanyak makan sayur berserat seperti daun ubi, kangkung dan lainnya.

Untuk pemilihan obat sendiri senbenarnya ada banyak sekali tapi kami sarankan membeli langsung lewat dokter yang menangani masalah kesehatan otot tubuh, termasuk pada paha dan betis. Selain itu, produk dari merek terkenal juga bisa dicoba seperti produk Tiens dan lainnya.

Bagaimaan Cara Mengecilkan Paha dan Betis - Alami dan Dengan Obat ini? Jika ingin informasi tambahan mengenai tips ini anda bisa berkunjung lagi nanti untuk membaca update dari artikel lainnya. Selain itu, artikel dalam tema lain bisa kamu temukan di sini, misalnya soal cara pakai jilbab, buat blog dan info mesin yang berkualitas. demikian semoga bermanfaat untuk banyak orang! Kamu juga mungkin ingin membaca artikel lain dari CaraMaster di berikut : Cara Mengobati Sakit Maag dan Makanan Mencerdaskan Otak
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top