Cara Agar Cepat Memiliki Keturunan (Rekomendasi Dokter Kandungan)

Tips Cepat Hamil yang pernah di bahas kurang lebih sama dengan Cara Agar Cepat Memiliki Keturunan (Rekomendasi Dokter Kandungan) ini hanya saja ada bedanya dan pembahasannya dilengkapi lagi agar referensi anda bertambah soal ini. Pada kenyataannya walau ada pasangan suami istri yang sudah menikah sejak beberapa tahun yang lalu masih saja belum dikarunia anak dan faktor dari kejadian seperti ini banyak sekali dan tidak bisa diketahui hanya dengan tebak-tebakan saja atau hanya mendengar mitos dari masyarakat, misalnya karena pernah dipukul dengna sapu lidi jadi akhinya tidka bisa memiliki keturunan dan lain sebagainya yang menurut Caramaster sendiri hanyalah mitos belaka dan sama sekali tidak perlu dipercayai. Untuk itu pada kesempatan kali ini saja ingin memberikan tips berdasarkan rekomendasi dari dokter yang diulas di berbagai blog dan situs.

Cepat memiliki keturunan bisa diusahakan karena penyebabnya sebenarnya juga mudah diketahui jika kita mau melakukan konsultasi ke dokter kandungan. Walau sebenarnya ada juga orang yang mandul karena takdir Tuhan sehingga sama sekali tidak bisa punya anak walu diusahakan ke sana kemari mencari obat dan sulusinya. Tapi selain faktor itu, misalnya karena ada kista, maka tentunya masih bisa diusahakan dengan berbagai terapi menggunakan alat dan bahan herbal alami yang sesuai dengan standar kesehatan. Berikut ulasannya:

Tips Cara Agar Cepat Memiliki Keturunan


Memiliki anak, baik anak laki-laki atau pun perempuan adalah sebuah kebanggaan dimana pasang istri, sumi dan istri, akan merasa bahwa kehidupan rumah tangganya sudah sempurna sebagaimana penulis alami sendiri, ketika belum memiliki anak perasaan was-was dan terus berharap terus saya lakukan setiap hari dan bahkan disetiap doa kami tanpa hentinya memohon agar segera diberi keturunan dari anak yang saleh dan salehah. dan Alhamduli-llah akhirnya terwujud setelah menunggu selama setahun kami pun mendapat kabar baik bahwa istri saya sedang mengandung dua minggu. Tapi itu cerita saya, bagaimana dengan anda? Apakah masih menunggu karunia anak dari Tuhan? Untuk itu mari kita belajar tipsnya di bawah ini:

1.  Pelajari rekomendasi dokter


Cara terbaik agar bisa cepat hamil adalah dengan mendengar saran dari dokter ahli, dan bukan dari mitos. Caramaster menyarankan anda untuk memiliki dan membaca lengkap panduan rahasia cepat memiliki anak dari dokter yang telah berpengalaman ini. Sudah banyak sekali yang berhasil dengan cara ini dan mereka pun telah memberikan testimoninya bagaimana hingga akhirnya mereka sukses memiliki keturunan walau telah bertahun-tahun menunggu yang mereka sendiri awalnya tidak yakin bisa seperti orang lain yang hidup bahagia dalam keluarga yang harmonis.

2.  Cepat punya anak dengan menjaga berat badan


Walau ini tidak selamanya jadi penghalang anda agar cepat memiliki keturunan tapi menurut anlisa medis, seorang wanita yang memiliki badan terlalu gemuk akan sulit punya anak. Selain itu, terlalu kurus juga bisa memiliki efek yang sama dengan orang yang bertubuh gemuk. Untuk itu disarnakan jika anda memang mengalami hal yang seperti ini untuk banyak berolahraga dan mengatur pola makan sehat, terutama menghindari makanan yang berlemak dan banyak mengandung kalori. Selain itu, sangat disarankan makan makanan berserat tinggi yang dapat melancarkan pencernaan.

3. Atur Waktu berhubungan


Banyak mitos bahwa kalau semakin sering berhubungan maka akan lebih cepat punya anak, padahal cara demikian tidak tepat karena sperma yang dikeluarkan setiap hari tentunya tidak terlalu cukup dan kuat untuk membuahi sel telur pada wanita, untuk itu disarankan mengatur harinya, yakni 3 hari sekali untuk memberi kesempatan sperma diproduksi dengan baik. Selain itu, mengetahui bahwa waktu subur istri adalah dalam masa 14 hari sejak memasuk masa haid. Jadi menghitungnya mulai saat hari pertama istri menstruasi, jika misalnya ia selesai setelah 7 hari maka 7 hari berikutnya adalah masa subur. Nah sebelum itu persiapkanlah dengan banyak olahraga dan mengkomsumsi makanan untuk meningkatkan jumlah sperma dan sel telur.

4.  Makan banyak makanan penyubur


Jika anda adalah seorang yang doyan makan maka baiknya alihkan pada jenis makanan yang khusus untuk kesuburan, baik untuk istri maupun suami, di antaranya adalah :

Makanan olahan susu - Di antara yang disarankan adalah kacang polong, almond, kacang tanah dan selainnya. Kandunnga protein di dalamnya dikenal baik untuk menambah kesuburan seorang wanita.

Ilmu lain soal cara memiliki keturunan

Di bawah ini adalah beberapa yang wajib anda ketahui jika ingin memiliki anak dari rahim anda atau istri anda sendiri tanpa bantuan bayi tabung dan aktivitas berbahaya dna terlarang lainnya.

  1. Tanda-Tanda Awal Kehamilan - Jika semua usaha telah dilakukan dan merasa yakin bisa memiliki anak dalam waktu dekat maka anda harus tahu ciri-cirinya apa kalau sudah betul-betul positif hamil, biasanya mudah saja diketahui jika telah mengalami telat datang bulan dalam beberapa minggu. Tapi itu belum cukup, anda harus bisa mengujinya dan mengetahui tanda-tanda lainnya juga. Nah artikel yang ada dalam tautan paragraf ini bisa membantu anda untuk mengetahuinya.
  2. Cara Mendapatkan / Melahirkan Anak Perempuan - Ini juga penting karena setiap pasangan pasti punya keinginan yang berbeda, ada yang mau anak perempuan karena katanya lebih mudah diatur dan bisa menemani ibunya masak di dapur, ada juga yang senang dengan anak laki-laki karena katanya bisa melindungi keluarga nantinya, tapi bila anda seorang istri atau suami ingin terwujud keinginannya maka baiknya belajar saja caranya agar berhasil dari link yang di awal paragraf ini.
  3. Manfaat susu untuk kesehatan ibu hamil - Ini juga penting sekali karena dengan banyak minum susu maka kesehatan janin akan terjamin, terutama pada pertumbuhan tulangnya yang butuh banyak kalsium dari susu. dan bahkan kekurangan ini bisa menimbulkan kelainan pada anak yang dilahirkan nantinya. Jadi dengan belajar ini anda tidak hanya punya impian agar cepat memiliki keturunan tapi cara mewujudkannya dan menjaganya juga sudah anda pahami dengan baik. Jadi itulah beberapa penjelasan soal Cara Agar Cepat Memiliki Keturunan (Rekomendasi Dokter Kandungan), selamat belajar!
Facebook Twitter Google+

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

×
Back To Top